Mihajlovic Sebut Milan Lebih baik, Prediksi Pertandingan Seimbang Lawan Fiorentina

Mihajlovic Sebut Milan Lebih baik, Prediksi Pertandingan Seimbang Lawan Fiorentina

Mihajlovic Sebut Milan Lebih baik, Prediksi Pertandingan Seimbang Lawan Fiorentina

Agen Judi Bola, Milan – Sinisa Mihajlovic menilainya permainan AC Milan sudah lebih baik. Dia juga meyakini pertandingan melawan Fiorentina minggu itu semakin lebih seimbang dibanding pertemuan pertama.

Milan takluk 0-2 dari Fiorentina di giornata perdana Serie A musim itu. Dalam kompetisi itu, Milan yang kalah menguasai sekalipun tidak dapat melepas tembakan on tujuan.

Ke-2 tim bakal kembali berduel di San Siro dalam kompetisi giornata ke-20, Senin (18/1) dinihari WIB. Mihajlovic menyongsong pertandingan itu dengan optimisme tinggi.

Pelatih berkebangsaan Serbia ini menilainya tampilan Milan akhir-akhir ini telah semakin baik. Karenanya, dia meyakini Milan bakal dapat berikan perlawanan yang lebih ketat melawan Fiorentina.

” Kita mesti memberikan pujian pada Fiorentina serta Sousa, lantaran mereka mempunyai banyak pemain bertalenta serta itu bakal jadi pertandingan yang susah, jadi kami mesti mengoptimalkan kesempatan kami. Saat kami kalah dari mereka di minggu pertama, kami masih tetap belum prima, jadi saat ini semakin lebih imbang, ” tutur Mihajlovic seperti diambil Football Italia.

” Sousa terang jelas pelatih mengagumkan serta akhirnya jadi bukti. Selama ini dia tambah baik dari pada saya serta saya tampak flop bila dibanding dengannya. Lihat hasil kami akhir-akhir ini, kami layak memperoleh lebih, namun jalan masih tetap panjang, ” lanjut Mihajlovic.

Baca Juga : Musim Masih tetap Panjang, Oblak Mengharapkan Atletico Jagalah Ketekunan

” Bila kami bermain seperti Milan, jadi kami mempunyai semuanya untuk menaklukkan Fiorentina. Kami mesti mempunyai konsentrasi bertahan seperti tim kecil serta setajam tim juara dalam menyerang, ” tuturnya.

Milan saat ini tempati peringkat kedelapan klassemen dengan 29 poin dari 19 pertandingan. Sesaat Fiorentina ada di posisi ke empat dengan 38 poin.