Fellaini Tidak Mempunyai Ciri Pemain MU

Fellaini Tidak Mempunyai Ciri Pemain MU

Fellaini Tidak Mempunyai Ciri Pemain MU

Agen Judi Bola, London – Marouane Fellaini dinilai masih tetap belum tampak bagus untuk Manchester United. Dia dimaksud tidak memiliki ciri sebagai anggota scuad ‘Setan Merah’.

Mulai sejak awal kehadirannya ke Old Trafford, Fellaini senantiasa diragukan. Dia dinilai jadi pembelian cemas David Moyes untuk menguatkan scuad di musim 2013-14.

Sepanjang dua 1/2 musim, Fellaini telah tampak sejumlah 54 kali di Liga Inggris. Dia menyumbangkan sejumlah tujuh gol untuk The Red Devils.

Dalam dua kompetisi paling akhir, Fellaini memperoleh keyakinan dari Louis van Gaal untuk mengawal lini tengah MU. Di kompetisi paling akhir waktu melawan Liverpool, dia sekian kali ikut serta adu mulut dengan sebagian pemain The Reds, satu diantaranya yaitu Lucas Leiva.

Fellaini memiliki peran besar atas gol yang dikemas Rooney di menit 78. Sundulan pemain asal Belgia ini pernah tentang mistar, saat sebelum disambar oleh Rooney.

Meski sekian, Fellaini dinilai masih tetap belum dapat tingkatkan kwalitas supaya layak menghuni scuad MU, tidak sama dengan Ander Hererra serta Anthony Martial.

Hal semacam itu seperti disampaikan oleh pundit yang juga bekas pemain Arsenal serta Crystal Palaca, Ian Wright.

” Anda dapat lihat kwalitas serta standard spesifik yang dapat maju ke scuad Man United, ” kata Wright di BBC Sport.

Baca Juga : Mihajlovic Sebut Milan Lebih baik, Prediksi Pertandingan Seimbang Lawan Fiorentina

” Ada lihat Fellaini, sejumlah dia mencatatkan sundulan memastikan yang membidani gol Rooney di hari Minggu. Langkahnya, serta bagaimanakah dia bermain, dia yak merasa seperti dia dapat menunjukkan poin bahwa dia adalah pemain Man United, dia tidak cukup memberikan ciri pemain Man United dalam dianya. ”

” Anda dapat lihat ini ada pada diri Anthony Martial serta Andre Herrera, ” paparnya.