Dekade Bergelimang Trofi untuk Barcelona

Dekade Bergelimang Trofi untuk Barcelona

Dekade Bergelimang Trofi untuk Barcelona

Agen Judi Bola, Jakarta – Dalam 10 th. paling akhir ada tiga orang menjabat juga sebagai presiden, lima pelatih datang serta pergi, dan beberapa puluh trofi didapat. Barcelona tengah melakukan dekade terbaiknya.

Seluruhnya bermula dari Mei 2006. Dalam pertandingan final Liga Champions yang dilangsungkan di Stade de France, Barcelona menundukkan Arsenal dengan score 2-1.

Ini jadi trofi Liga Champions ke-2 Barcelona, sesudah yang pertama mereka capai pada musim 1991/1992. Barca mesti menanti 14 th. untuk mencapai trofi keduanya, tetapi hanya perlu sembilan th. untuk mencapai titelnya yang ketiga, ke empat, serta ke lima.

Trofi Liga Champions musim 2005/2006 menandai awal dari suatu dominasi Barcelona di Spanyol serta dunia. Mulai sejak sekarang ini hingga akhir minggu tempo hari – waktu memenangkan Piala Dunia Antarklub – keseluruhan ada 26 trofi didapat Barca.

Bila di uraikan, daftar panjang itu terbagi dalam 4 Liga Champions, 3 Piala Dunia Antarklub, 3 Piala Super Eropa, 7 La Liga Primera, 6 Piala Super Spanyol serta 3 Copa del Rey. Bila dirata-rata, Barcelona mencapai 2, 6 trofi tiap-tiap musim.

Menyempurnakan raihan-raihan ini yaitu dua treble winners, yang dicapai th. 2009 serta 2015.

Ada tiga orang yang menempati jabatan presiden club dalam kurun itu yaitu Joan Laporta, Sandro Rosell serta Josep MarĂ­a Bartomeu. Sesaat di tepi lapangan ada lima pelatih yang bekerja, dari mulai Frank Rijkaard, Pep Guardiola, Tito Vilanova, Gerardo Martino serta Luis Enrique.

Baca Juga : Banding Ke-2 Madrid Tidak diterima

Dari semua trofi-trofi, presiden club, serta pelatih yang datang serta pergi, satu yang hal yang belum beralih dalam periode 10 th. itu yaitu Lionel Messi serta Andres Iniesta.

Messi yaitu sosok besar dibalik berhasil luar umum Barcelona ini. Messi cetak 23 gol dalam 27 kompetisi final yang diikuti. Dengan umur yang baru 28 th., Messi masih tetap dapat mengantar Barca melakukan periode keemasan lebih panjang lagi.