Banding Ke-2 Madrid Tidak diterima

Banding Ke-2 Madrid Tidak diterima

Banding Ke-2 Madrid Tidak diterima

Agen Judi Bola, Madrid – Usaha naik banding Real Madrid berkenaan hukuman diskualifikasi dari Copa del Rey kembali tidak berhasil. Banding ke-2 yang mereka kemukakan ke Pengadilan Berolahraga Spanyol (TAD) juga tidak diterima.

Madrid didiskualifikasi dari Copa del Rey lantaran turunkan Denis Cheryshev pada pertandingan leg pertama babak 32 besar melawan Cadiz. Dalam kompetisi itu, Cheryshev tampak juga sebagai starter serta cetak satu gol dalam kemenangan 3-1 Madrid atas Cadiz.

Tetapi Cheryshev sejatinya tak bisa bermain dalam kompetisi itu. Pemain asal Rusia itu semestinya tidak hadir lantaran akumulasi kartu kuning. Cheryshev terima tiga kartu kuning waktu masih tetap dipinjamkan ke Villarreal.

Lantaran dikira turunkan pemain ‘ilegal’, Madrid didiskualifikasi dari Copa del Rey. Cadiz juga dinyatakan memiliki hak maju ke babak 16 besar.

Madrid lalu ajukan banding pada Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF). Tetapi banding itu telah tidak diterima, Kamis (10/12/2015).

Baca Juga : Tantangan untuk Kedalaman Scuad The Gunners

Madrid lalu naik banding ke Pengadilan Berolahraga Spanyol (TAD). Tetapi usaha itu juga alami jalan buntu. TAD juga menampik banding yang diserahkan oleh Los Blancos, Jumat (12/11/2015).

Madrid masih tetap mempunyai satu jalan lagi untuk melawan hukuman diskualifikasi itu. Madrid dapat membawa perkara ini keluar dari pengadilan berolahraga serta berpindah ke ranah hukum. Sekian seperti diwartakan AS.