Arda Turan Gunakan Nomer 7 di Barca

Arda Turan Gunakan Nomer 7 di Barca

Arda Turan Gunakan Nomer 7 di Barca

Agen Judi Bola, Barcelona – Lama ditunggu-tunggu, Arda Turan pada akhirnya mengambil keputusan nomer punggung yang dia gunakan di Barcelona. Gelandang asal Turki ini bakal nampak dengan nomer 7 dimuka th. 2016.

Turan belum mempunyai nomer punggung resmi di Barcelona sesudah dihadirkan dari Atletico Madrid di musim panas lantas. Walau pengumuman nomer punggung pemain The Catalans telah dikerjakan saat sebelum musim bergulir, dia pilih untuk menanti hingga mendekati pertandingan pertama.

Pesepakbola 28 th. ini selanjutnya pilih nomer punggung tujuh, yang musim lantas dipunya Pedro Rodriguez serta juga pernah digunakan David Villa dan Luis Figo. Dia pada awal mulanya pernah diberitakan bakal menggunakan nomer delapan, yang juga kosong lantaran Xavi Hernandez telah pergi dari Camp Nou.

Baca Juga : Southampton Gilas Arsenal 4-0

Turan sekalipun belum melakukan pertandingan resmi musim itu, juga sebagai konsekwensi atas sanksi FIFA pada Barcelona. Dia diprediksikan bakal lakukan kiprah pada 2 Januari yang akan datang waktu Barca bertamu ke Espanyol atau paling lambat di arena Copa del Rey hadapi Epanyol di 7 Januari.

Disamping itu, Aleix Vidal, yang bernasib sama juga dengan Turan, juga sudah pilih nomer punggungnya. Dia pilih nomer 22, yang pernah digunakan Dani Alves serta Erik Abidal.