Xavi Anjurkan Rooney Digeser ke Lini Tengah

Xavi Anjurkan Rooney Digeser ke Lini Tengah

Xavi Anjurkan Rooney Digeser ke Lini Tengah

Agen Judi Bola, Al Sadd – Penyerang Manchester United Wayne Rooney kurang tunjukkan ketajamannya di musim ini. Oleh karena itu, Rooney baiknya jadikan gelandang saja. Sekurang-kurangnya itu lah pendapat Xavi Hernandez.

Kapten MU itu tidak berhasil tampak impresif sesudah cuma cetak dua gol dalam sembilan penampilannya di Premier League. Rooney juga tidak impresif di pertandingan paling akhir MU waktu berimbang 0-0 dengan Manchester City, yang bikin beberapa pendukungnya cukup frustrasi.

Alhasil, Rooney mulai diragukan untuk dapat memimpin penyerangan ‘Setan Merah’. Biarpun manajer club Louis van Gaal masih tetap selalu membela tampilan pesepakbola berumur 30 th. itu.

Memberi komentar performa Rooney, Xavi menilainya pemain MU itu masih tetap mempunyai bekas karir yang panjang. Cuma saja, Rooney mungkin saja akan tidak lagi dapat sesubur di saat lantas.

” Dengan cara pribadi, kurasa Rooney masih tetap mempunyai banyak yang dapat di tawarkan namun mungkin saja saat ini saat untuk dia untuk menyesuaikan, ” kata pemain legendaris Barcelona serta Spanyol itu yang diambil Mirror.

” Anda sudah meraih usia spesifik serta Anda tak dapat memainkan permainan seperti pada awal mulanya, Anda tak dapat meliputi ruang yang pernah Anda kerjakan dahulu. Namun beberapa pemain yang cerdik menyesuaikan serta tak diragukan Rooney mempunyai kecerdasan sepakbola yang sangatlah baik. ”

” Mungkin saja saat ini waktunya untuk seseorang striker baru di Manchester United, yang dapat lari sepanjang 90 menit namun Rooney bakal sangatlah beresiko saat bermain di posisi lebih dalam. Dia mempunyai visi serta operan-operan akurat untuk memerankan itu dengan sangatlah baik. ”

Baca Juga : Melalui Serangan Balik, Atletico Berkelit dari Sociedad

” Bila dia dapat menyesuaikan, jadi tak ada argumen kenapa dia tak dapat bermain di level paling atas untuk lima atau enam th. lagi. Namun juga sebagai pemain Anda harus mengaku bahwa badan Anda beralih serta tak dapat lagi lakukan yang dahulu pernah dikerjakan, ” cetus Xavi yang saat ini berkarier dengan Al Sadd itu.