Tantangan untuk Kedalaman Scuad The Gunners

Tantangan untuk Kedalaman Scuad The Gunners

Tantangan untuk Kedalaman Scuad The Gunners

Agen Judi Bola, London – Arsenal bakal melawat ke kandang Swansea City dalam situasi yang pincang menyusul banyak pemain yang cedera. Arsene Wenger juga menantang skuatnya untuk unjuk kwalitas.

Arsenal kehilangan beberapa pemain pilarnya lantaran cedera. Sekurang-kurangnya ada delapan pemain yang tengah di ruangan perawatan.

Aaron Ramsey, Jack Wilshere, Danny Welbeck, Mikel Arteta, Tomas Rosicky, serta David Ospina telah lebih dahulu menepi. Belum lama ini, Theo Walcott serta Alex Oxlade-Chamberlain juga rubuh serta menaikkan panjang daftar cedera Arsenal.

Akhir minggu ini, Arsenal telah ditunggu Swansea di kelanjutan Premier League, Sabtu (31/10/2015) malam WIB. Lihat banyak pemain pilar yang cedera, Wenger telah memperhitungkan beberapa pilihan untuk menambal lubang yang ada. Dia juga menantang scuad yang ada untuk tunjukkan ketangguhannya.

” Kehilangan pemain itu senantiasa mengecewakan, namun kami dilengkapi dengan scuad berkwalitas serta mental untuk hadapi apa pun, ” tutur Wenger seperti diambil website resmi club.

” Pilihan periode pendek saya yaitu memainkan (Joel) Campbell atau meletakkan satu gelandang bertahan lagi seperti (Mathieu) Flamini serta menempatkan (Santi) Cazorla di segi sayap. Saya belum mengambil keputusan. Kami bakal temukan jalan keluar serta saya mesti pilih yang pas. ”

” Saya sangatlah berkesan dengan Campbell, sikapnya luar umum serta dedikasinya di latihan harian serta semangatnya untuk berkembang terang luar umum. Saya pikir dia dapat menolong serta janganlah lupa dia dapat bermain juga sebagai penyerang tengah. Dalam dua atau tiga bln. dia mungkin saja pemain yang sangatlah utama buat kami, ” lanjut manajer asal Prancis itu.

Baca Juga : Xavi Anjurkan Rooney Digeser ke Lini Tengah

” Ini yaitu tantangan buat saya serta beberapa pemain yang dipasang untuk tunjukkan kwalitas mereka. Selanjutnya Anda dapat temukan scuad yang semakin besar, tersebut yang berlangsung dengan Coquelin serta Bellerin musim lantas, ” tuturnya.

Arsenal sekarang ini duduk di urutan ke-2 klassemen sesaat dengan 22 poin. The Gunners hanya kalah selisih gol dari Manchester City yang ada di posisi paling atas.