Melalui Serangan Balik, Atletico Berkelit dari Sociedad

Melalui Serangan Balik, Atletico Berkelit dari Sociedad

Melalui Serangan Balik, Atletico Berkelit dari Sociedad

Agen Judi Bola, San Sebastian – Atletico Madrid mengaku pertandingan melawan Real Sociedad jalan berat, walau berhasil mencetak kemenangan. Los Colchoneros menyebutkan kuncinya yaitu pada serangan balik.

Atletico menang 2-0 saat berkunjung ke Anoeta, Minggu (18/10/2015) malam WIB. Gol dari semasing Antoine Griezmann pada menit ke-9 serta Yannick Ferreira-Carrasco di menit ke-91 mengantarkan anak-anak ibukota mencapai angka penuh.

Statistik tunjukkan Atletico tampak tidak lebih menguasai dalam penguasaan bola di pertandingan ini, dengan persentase 42% berbanding 58% seperti ditulis ESPN. Akan tetapi anak asuh Diego Simeone semakin banyak mencatatkan kesempatan.

Dari tujuh usaha yang dilepaskan, tiga salah satunya mengarah ke gawang. Sesaat Sociedad mempunyai 11 tembakan serta cuma satu yang pas tujuan.

Simeone mengaku pertandingan berjalan berat lantaran lawannya demikian menguasai. Tetapi dia lega serangan balik timnya membawa hasil.

Juga sebagai catatan, dua gol yang di ciptakan Atletico adalah hasil dari tusukan-tusukan cepat. Pada gol pertama, Griezmann memperoleh umpan terobosan dari Koke serta menyelesaikannya dalam duel satu lawan satu dengan penjaga gawang.

Hal sama berlangsung pada gol Carrasco. Dia memperoleh umpan dari Fernando Torres serta dalam posisi cukup bebas untuk hadapi penjaga gawang, lantas melewatinya saat sebelum lalu menceploskan bola ke gawang kosong.

” Kita senantiasa tahu bahwa saat Anda datang ke stadion ini, pertandingannya jalan susah. Ini yaitu suatu tim yang sangatlah kompetitif, sebagai lebih kuat saat tengah dalam kondisi kalah, terlebih melawan tim-tim besar, serta merespons lewat cara emosional di pertandingan, ” kata Simeone di website resmi club.

Baca Juga : Martial vs De Bruyne : Siapa Lebih Mengilap?

” Saat kami mempunyai lima pemain di dalam, kami dapat memakai serangan balik dengan tambah baik melalui Torres, Griezmann, serta Carrasco. Serta kami dapat menembus kepungan lawan, ” paparnya.

Ini jadi kekalahan ke-2 untuk Sociedad dalam dua pertandingan paling akhir liga. Telah tiga pertandingan paling akhir mereka lewati tanpa ada kemenangan. Demikian sebaliknya untuk Atletico, kemenangan ini mengakhiri rangkaian dua pertandingan tanpa ada kemenengan, dimana pada awal mulanya memperoleh semasing satu hasil imbang serta kekalahan.