Martial vs De Bruyne : Siapa Lebih Mengilap?

Martial vs De Bruyne : Siapa Lebih Mengilap?

Martial vs De Bruyne : Siapa Lebih Mengilap?

Agen Judi Bola, Jakarta – Anthony Martial serta Kevin de Bruyne keduanya sama bercahaya dimuka musim ini berbarengan club semasing. Memerankan Derby Manchester pertama mereka, siapakah yang bakal tampak lebih mengilap?

Martial diangkut Manchester United dari AS Monaco pada hari paling akhir bursa musim panas lantas dengan tebusan sebesar 36 juta poundsterling. Walau awal mulanya diragukan, namun penyerang berumur 19 th. itu mulai menunjukkan mutunya.

Martial telah bikin sembilan tampilan berbarengan MU di semua pertandingan serta cetak lima gol serta satu assist. Sesudah puasa gol di empat kompetisi, Martial menyudahinya dengan gol ke gawang CSKA Moskow di Liga Champions untuk meyakinkan MU pulang dengan angka.

Pesepakbola internasional Prancis itu juga jadi ancaman konstan untuk tim-tim lawan. Terdaftar Martial sudah melepas keseluruhan 16 tembakan yang sembilan salah satunya mengarah ke gawang lawan.

Di seberang kubu, De Bruyne pasti bakal menambal lubang disebabkan ketiadaan Sergio Aguero, yang di pastikan tidak hadir membela City lantaran cedera. Gelandang Belgia itu tengah melakukan laju impresif mulai sejak ditebus dari Wolfsburg seharga 55 juta pound.

De Bruyne memerankan kiprahnya dalam seragam ‘biru langit’ juga sebagai pemain pengganti saat City menaklukkan Crystal Palace 1-0 pada 12 September. Hingga saat ini pemain yang sempat juga membela Chelsea itu telah bikin sembilan tampilan di seluruhnya pertandingan yang diikuti City.

Baca Juga : Klopp Sebut Bikin Gol Cepat Bukanlah Semuanya

Banderol mahal De Bruyne juga dibayar dengan tampilan diatas lapangan. Pesepakbola yang dipilih juga sebagai pemain paling baik Bundesliga musim lantas itu berhasil membukukan lima gol serta lima assist.

De Bruyne juga jadi pembeda waktu City hadapi Sevilla pada kelanjutan Liga Champions, tengah minggu ini. Ia cetak gol di saat injury time untuk memenangkan City 2-1, sekalian kemenangan ke-2 selesai pada awal mulanya menaklukkan Borussia Moenchengladbach.