Arsenal Sembuhkan Diri Dulu, Lantas Konsentrasi ke MU

Arsenal Sembuhkan Diri Dulu, Lantas Konsentrasi ke MU

Arsenal Sembuhkan Diri Dulu, Lantas Konsentrasi ke MU

Agen Judi Bola, London – Kekalahan dari Olympiakos disadari Arsenal sangat mengecewakan. Saat ini The Gunners coba memulihkan diri serta melupakan hasil negatif itu, saat sebelum konsentrasi ke pertandingan melawan Manchester United.

Arsenal takluk 2-3 waktu menjamu Olympiakos di Emirates Stadium, Rabu (30/9/2015) dinihari WIB. 2 x tertinggal, pernah 2 x juga Arsenal membalas.

Felipe Pardo bikin mereka tertinggal untuk kali pertama di menit ke-33, namun segera dibalas dua menit berselang lewat Theo Walcott. Arsenal kembali tertinggal lima menit mendekati saat normal babak pertama selesai, waktu David Ospina lakukan kekeliruan serta buat gol bunuh diri.

Alexis Sanchez pada prosesnya bikin score seimbang di menit ke-65. Tetapi hanya berjarak semenit Olympiakos kembali memimpin lewat gol Alfredh Finnbogason. Gol Finnbogason jadi yang paling akhir di pertandingan itu.

Ini adalah kekalahan ke-2 Arsenal di fase group Liga Champions musim ini. Pada awal mulanya di pertandingan pertama mereka juga takluk, dipukul Dinamo Zagreb dengan score tidak tebal 2-1.

Bek Arsenal Per Mertesacker menilainya timnya sepatutnya dapat tampak tambah baik malam tadi, terlebih dalam soal kedisiplinan serta konsentrasi waktu bertahan.

” Pertama, kami kecewa lantaran mengawali dengan cukup baik. Terlebih pada serangan balik sesudah mereka lakukan set-pieces, ” kata Mertesacker di website resmi club.

” Kami kekurangan konsentrasi serta tak dapat dipahami mengapa kami terhanyut serta tak lakukan pekerjaan seperti umumnya dikerjakan. Ini tak dapat di terima serta kami bakal dihukum bakal hal semacam itu di Liga Champions. ”

” Kami butuh bermain rapat serta tampak tambah baik dengan cara bertahan. Kami kekurangan disiplin, walau saat Anda cetak satu gol balasan, janganlah cepat-cepat. Sembuhkan kedisiplinan serta dengan penguasaan bola, Anda mempunyai kesempatan. Bila Anda tidak disiplin serta tak memburu bola, kami tidak mempunyai kesempatan, ” tandasnya.

Sesudah kalah, saat ini Arsenal ditunggu pertandingan berat untuk coba bangkit. MU bakal berkunjung ke Emirates pada Minggu (4/10) akhir minggu ini. Untuk Mertesacker, utama untuk timnya melupakan seutuhnya hasil negatif di pertandingan paling akhir saat sebelum memandang duel kontra MU.

Baca Juga : Diberitakan Bakal Diganti dengan Bek China, Carvajal Tertawa

” Kami mempunyai sekian hari untuk meninjau kembali performa itu. Saya rasa kebanyakan orang bakal menyesal serta singkirkan itu yaitu hal bagus, ” katanya.

” Bakal perlu sekian hari untuk memulihkan diri serta pikirkan pertandingan melawan Manchester United, dan tampak di pertandingan tidak sama. Bakal jadi suatu peluang bagus untuk pulang ke Emirates serta memainkan sepakbola kami dengan penguasaan bola serta dinamisme, ” sekian dia.