Wenger Tegaskan Arsenal Tidak Mempunyai Permasalahan di Lini Serang

Wenger Tegaskan Arsenal Tidak Mempunyai Permasalahan di Lini Serang

Wenger Tegaskan Arsenal Tidak Mempunyai Permasalahan di Lini Serang

Agen Judi Bola, London – Manajer Arsenal Arsene Wenger menepis penilaian bahwa timnya perlu penyerang baru. Ia bersikeras The Gunners mempunyai pilihan yang cukup di bidang depan.

Hal semacam itu disebutkan Wenger sebagai jawaban atas kritik pada dianya sesudah tak menghadirkan seseorang penyerang tengah baru untuk Arsenal di bursa musim panas.

” Saya telah lakukan kian lebih 300 transfer serta tiap-tiap keputusannya yaitu beli pemain untuk menguatkan scuad atau tak. Sekarang ini jalan keluar yang ada tak memberikan keyakinan sekalipun serta selanjutnya saya tidak ingin berikan harapan yang salah, ” kata Wenger di Reuters.

” Anda mau beli bila beberapa pemain yang datang dapat menolong scuad jadi lebih kuat. Beli serta jual yaitu satu langkah untuk menguatkan scuad, namun itu bukanlah hanya satu langkah, ” lanjutnya.

Arsenal selama ini mengoleksi 7 poin dari empat pertandingannya di Premier League, bikin tiga gol serta kebobolan tiga gol juga. Dua dari tiga gol itu adalah gol bunuh diri lawan.

Dengan cara spesial tentang produktivitas, ‘Gudang Peluru’ juga telah tidak berhasil buat gol dalam dua pertandingan kandangnya di arena itu pada awal musim ini. Dalam kurun saat 36 th. baru kesempatan ini hal sejenis itu berlangsung.

Wenger sendiri menyebutkan bahwa Arsenal sesungguhnya mau merekrut penyerang namun tidak bisa temukan yang pas. ” Pada intinya seluruhnya yaitu untuk temukan jalan keluar yang efektif. Mereka tidak hanya jatuh dari langit. ”

Keperluan Arsenal bakal penyerang dipercaya jadi tambah sesudah Danny Welbeck alami cedera serta diperkirakan bakal membuatnya tidak hadir hingga mendekati periode Natal. Tetapi, mulai sejak dibawa dari Manchester United th. lantas Welbeck juga baru dapat bikin empat gol liga pada musim pertamanya.

Absennya Welbeck bikin lini depan saat ini bertumpu pada Olivier Giroud, yang sepanjang sekian waktu juga dipertanyakan kemampuannya untuk membawa Arsenal berjaya. Terkecuali Giroud, sekurang-kurangnya ada beberapa nama lain yang diinginkan dapat mendukung lini serang sejenis Alexis Sanchez, Theo Walcott, Santi Cazorla, serta Aaron Ramsey. Jadi Wenger meyakini timnya takkan punya masalah dengan kesuburan.

Baca Juga : ‘Setan Merah’ Tengah Kurang Oke di Kandang, ‘Si Merah’ Saat ini Tidak Sip di Tandang

” Saya mempunyai kepercayaan pada kekuatan serta kwalitas beberapa pemain depan kami. Sudah pasti saya yakin bahwa saya mempunyai kwalitas serta pelapis yang cukup, ” tegas Wenger.

Pada akhir minggu Arsenal bakal menjamu Stoke City, Sabtu (12/9/2015). Ini jadi peluang buat Arsenal untuk cetak gol kandang pertamanya di liga musim ini.