Smalling Beri Nilai Dianya 7

Smalling Beri Nilai Dianya 7

Smalling Beri Nilai Dianya 7

Agen Judi Bola, Manchester – Chris Smalling jadi salah satu penampil paling berkelanjutan di scuad Manchester United musim ini. Walau demikian, Smalling hanya berikan dianya nilai tujuh dari 10.

Bek internasional Inggris itu tak tergantikan di posisi bek tengah. Berkesan dengan penampilannya, manajer MU Louis van Gaal hingga mempercayakan Smalling juga sebagai kapten tim ketiga di belakang Wayne Rooney serta Michael Carrick.

Dengan komando Smalling, MU baru kebobolan lima gol dalam enam kompetisi di Premier League, paling sedikit ketiga sesudah Manchester City (2 gol) serta Tottenham Hotspur (4).

” Yeah, saya senang dapat bermain di tiap-tiap kompetisi selama ini serta ini yaitu targetku mulai sejak awal, terlebih sesudah kekecewaan pada musim lantas serta permasalahan cedera yang kualami, ” kata Smalling pada United Review.

” Mengasyikkan mempunyai laju berkelanjutan serta saya nikmati permainanku. Untuk penampilanku, saya berikan diriku sendiri nilai tujuh dari 10. Terang, saya bakal memberi peran yang tambah baik lagi nanti. ”

” Saya cuma mengharapkan selalu mempunyai laju yang bagus, selalu bertambah sehari-harinya, serta berperan pada tim, ” sambung Smalling.

Baca Juga : Rodgers Soroti Penyelesaian Akhir Liverpool

” Ini cukup mempesona namun mengasyikkan bahwa manajer menunjukkan kepercayaannya kepadaku serta dua juga sangatlah mempercayaiku. Sukanya memperoleh hadiah serta kuharap saya dapat membalasnya dengan tampilan apik diatas lapangan, ” cetus dia.

Akhir minggu ini, MU bakal menjamu Sunderland di Old Trafford, Sabtu (26/9/2015).