‘Setan Merah’ Tengah Kurang Oke di Kandang, ‘Si Merah’ Saat ini Tidak Sip di Tandang

‘Setan Merah’ Tengah Kurang Oke di Kandang, ‘Si Merah’ Saat ini Tidak Sip di Tandang

'Setan Merah' Tengah Kurang Oke di Kandang, 'Si Merah' Saat ini Tidak Sip di Tandang

Agen Judi Bola, Jakarta – Duel Manchester United serta Liverpool bakal memanaskan Premier League di akhir minggu. MU terdaftar tengah tak mempunyai catatan kandang oke, sedang Liverpool demikian sebaliknya tengah tidak mempunyai catatan tandang bagus.

The Red Devils menjamu The Reds di Old Trafford dalam pertandingan yang kickoff Sabtu (12/9/2015) malam WIB serta kemungkinan besar jalan cukup alot. Untuk pertandingan itu MU dimaksud hanya mempunyai satu kemenangan dalam empat pertandingan paling akhir Premier League di Theatre of Dreams. Sesaat Liverpool juga hanya dapat sekali menang dalam tujuh partai lawatan paling akhir di pertandingan yang sama.

Dengan cara sosok, Christian Benteke yang jadi andalan lini depan Liverpool nyatanya mempunyai catatan bagus saat hadapi MU. Di segi lain Juan Mata yang penggawa MU juga musim lantas terdaftar suka menjebol gawang Liverpool.

Tersebut data serta kenyataan sekitar kompetisi itu seperti dirangkum Opta

– MU hanya mencatatkan satu kemenangan dalam empat kompetisi paling akhir Premier League di Old Trafford (2 seri, 1 kalah) sesudah mencapai enam kemenangan beruntun saat sebelum periode itu.

– Liverpool hanya mencapai satu kemenangan dari tujuh lawatan terakhirnya di Premier League (3 seri, 3 kalah) sesudah mencapai lima kemenangan dalam enam kompetisi saat sebelum periode itu (1 seri).

– MU bikin lima kemenangan dari tujuh pertemuan paling akhir dengan Liverpool di Premier League. Dua pertandingan lain dimenangi Liverpool.

– Christian Benteke telah cetak gol dalam dua kompetisi terakhirnya lawan MU di Premier League (keduanya berbarengan Aston Villa).

– Ini bakal jadi pertemuan ke-47 pada ke-2 tim di Premier League. Tidak ada tim lain yang seringkali bertemu di pertandingan ini.

– Pertemuan ke-2 tim di Premier League telah menghasilkan 16 kartu merah. Hanya Everton vs Liverpool (20) yang seringkali menimbulkan kartu merah.

– Wayne Rooney mempunyai persentase 0, 23 gol per kompetisi di Premier League lawan Liverpool (5 dari 22 partai). Dari tim-tim Premier League yang pernah dihadapi Rooney minimum 10 kali, hanya lawan Middlesbrough ia bikin persentase lebih rendah (0, 17).

Baca Juga : Italia Semakin Dekat ke Kelolosan Selesai Jagalah Laju Oke di Kualifikasi

– Juan Mata cetak tiga gol dalam dua kompetisi Premier League lawan Liverpool musim lantas.

– Wayne Rooney saat ini telah melalui 10 partai Premier League tanpa ada gol, puasa gol sepanjang 864 menit, untuk kali ke-2 dalam karirnya (juga pada Agustus-Desember 2003 di Everton).