Rodgers Soroti Penyelesaian Akhir Liverpool

Rodgers Soroti Penyelesaian Akhir Liverpool

Rodgers Soroti Penyelesaian Akhir Liverpool

Agen Judi Bola, Liverpool – Manajer Liverpool Brendan Rodgers menyoroti kegagalan lini depan timnya memakai kesempatan di pertandingan kontra Norwich City. Kurang sipnya penyelesaian akhir bikin kemenangan juga tidak berhasil dicapai.

Liverpool mesti senang dengan hasil imbang 1-1 waktu menjamu Norwich di Anfield, Minggu (20/9/2015) malam WIB. Tuan rumah unggul lebih dulu melalui Danny Ings di menit ke-48, tetapi lalu kebobolan oleh Russell Martin pada menit ke-61.

Anak-anak Merseyside sejatinya tampak sangat menguasai serta banyak menghimpit, tetapi tidak berhasil menyelesaikan peluang-peluang. ESPN mencatat mereka unggul penguasaan bola 59%-41%.

Keseluruhan 23 tembakan dilepaskan Liverpool dengan tujuh yang mengarah ke gawang. Sesaat Norwich mempunyai tujuh usaha dimana hanya dua pas tujuan.

” Mengecewakan serta buat frustrasi tidak untuk memperoleh tiga poin. Kami tak mengoper bola dengan baik di babak pertama, namun di babak ke-2 kami membuat semakin banyak kesempatan, ” kata Rodgers diambil BBC.

” Kami mempunyai peluang-peluang untuk memenangi pertandingan namun tidak memakainya. Beberapa supporter kami sungguh brilian serta mencium bahwa belenggu terangkat dari beberapa pemain sesudah gol pembuka. ”

Baca Juga : Lawan Chelsea, Arsenal Telah Dapat Mainkan Ramsey & Bellerin

” Namun Anda mesti tampak tajam serta kami tak mengambil peluang-peluang itu. Dalam soal angka-angka ini memanglah tak demikian bagus namun untuk saya ini seluruhnya masalah performa, ” paparnya.

Hasil imbang bikin Liverpool tertahan di posisi 13 klassemen dengan nilai delapan dari enam pertandingan. Mereka tertinggal tujuh angka dari Manchester City di puncak klassemen.