Perlakuan Van Gaal pada Valdes & De Gea Tidak Pengaruhi Ketentuan Pedro Tentukan Chelsea

Perlakuan Van Gaal pada Valdes & De Gea Tidak Pengaruhi Ketentuan Pedro Tentukan Chelsea

Perlakuan Van Gaal pada Valdes & De Gea Tidak Pengaruhi Ketentuan Pedro Tentukan Chelsea

Agen Judi Bola, Madrid – Pedro menilainya bila Louis van Gaal sudah memperlakukan Victor Valdes serta David De Gea dengan cara tak adil. Namun hal semacam itu dimaksud Pedro tak ada hubungan dengan keputusannya untuk menampik Manchester United.

Di selama musim panas lantas, Pedro diberitakan jadi incaran MU. Tetapi selanjutnya, penyerang berumur 28 th. itu meninggalkan Barcelona untuk berlabuh di Chelsea.

Beberapa berita menyebutkan bahwa pembicaraan dengan sebagian bekas rekannya di Barca seperti Cesc Fabregas serta Valdes bikin Pedro memperhitungkan kembali tawaran ‘Setan Merah’. Sumber lain menyebutkan bahwa jalinan yang kurang serasi pada Van Gaal dengan penjaga gawang-kipernya yang asal Spanyol juga ikut bikin Pedro sangsi.

Di bln. Juli silam, Van Gaal menyebutkan bahwa Valdes telah tak mempunyai hari esok di Old Trafford serta bakal di jual. Bekas penjaga gawang Barca itu lalu juga ‘diusir’ ke ruangan ubah tim MU U-21. Sesaat De Gea, yang selama musim panas lantas dispekulasikan bakal ke Real Madrid, sekalipun belum pernah dimainkan di enam pertandingan kompetitif MU musim ini.

Pedro mengakui tak sukai dengan perlakuan Van Gaal pada dua kompatriotnya itu. Tetapi dia menyanggah bila hal itu turut merubah keputusannya untuk lebih pilih The Blues.

” Benar bila saya tak sukai perlakuan pada kolega saya, terutama Victor, yang telah jadi contoh juga sebagai rekanan setim serta juga sebagai seseorang profesional. Saya tak meyakini itu adil, namun itu tak merubah ketentuan saya, ” tutur Pedro pada Marca.

Pedro mengaku bila dia banyak bicara dengan Valdes masalah MU saat sebelum mengambil keputusannya.

” Ya, banyak. Dia katakan bahwa club (United) sangatlah bagus serta ada pengagum luar umum yang ikuti mereka, bahwa hanya satu masalahnya yaitu kondisi dengan pelatih, ” lanjut Pedro.

Saat di tanya apakah Valdes merekomendasikannya supaya menampik MU lantaran Van Gaal, Pedro menyanggahnya. Dia menyatakan bila keputusannya di ambil sesudah dia diyakinkan oleh Jose Mourinho serta sebagian aspek yang lain.

Baca Juga : Penjelasan Komplit Madrid masalah Kegagalan Transfer De Gea

” Terang tak. Dia bicara sangatlah baik masalah club. Itu yaitu club yang luar umum namun saya yakin saya sudah dengan baik pilih Chelsea, saya meyakini, ” ucap Pedro.

” Saya mempunyai perbincangan utama dengan (Jose) Mourinho, yang katakan bahwa dia inginkan saya, bahwa berbarengan saya mereka bakal mempunyai tim yang tambah baik serta dia katakan beberapa hal yang mau saya dengar. Itu digabungkan dengan kemungkinan tinggal di London yang bikin saya bikin ketentuan, ” tuturnya.