Lawan Chelsea, Arsenal Telah Dapat Mainkan Ramsey & Bellerin

Lawan Chelsea, Arsenal Telah Dapat Mainkan Ramsey & Bellerin

Lawan Chelsea, Arsenal Telah Dapat Mainkan Ramsey & Bellerin

Agen Judi Bola, London – Berita baik untuk Arsenal mendekati lawatannya ke markas Chelsea akhir minggu ini. The Gunners telah dapat memainkan Aaron Ramsey serta Hector Bellerin.

Ramsey serta Bellerin tidak hadir waktu Arsenal kalah 1-2 dari Dinamo Zagreb dua hari kemarin di Matchday I Liga Champions. Keduanya juga lalu pernah di kuatirkan akan dapat fit untuk pertandingan melawan Chelsea.

Lumrah ada kecemasan sekian mengingat keduanya pernah alami cedera dimuka musim, terutama Bellerin yang pernah tidak hadir sebagian pertandingan lantaran cedera engkel

Berkenaan keadaan ke-2 pemain, Arsene Wenger sebagai manajer Arsenal dalam jumpa pers mendekati pertandingan di Stamford Bridge itu, Jumat (18/9) sore WIB, meyakinkan keadaan ke-2 pemain fit serta siap di turunkan.

Walau sekian, ada satu pemain yang masih tetap diragukan kondisinya yaitu Per Mertesacker, yang telah tidak hadir mulai sejak minggu ketiga Premier League lantaran sakit

” Tak ada pemain yang cedera serta kami memanglah menaruh Ramsey dan Bellerin untuk pertandingan melawan Zagreb. Mereka akan masuk dalam tim lagi, ” tutur Wenger seperti diambil Sportsmole.

Baca Juga : Bayern Teruskan Start Mulus

” Mertescaker masih tetap terlampau cepat untuk bermain, saya telah yakinkan hari ini, ” sambungnya.

Arsenal sekarang ini ada di posisi ke empat klassemen dengan 10 poin, sesaat Chelsea di posisi ke-17 dengan 4 poin. Dalam tujuh pertemuan paling akhir, Arsenal tak pernah dapat menaklukkan Chelsea.