Juve Tergabung di Group Susah, Allegri : Kami Bakal Lolos

Juve Tergabung di Group Susah, Allegri : Kami Bakal Lolos

Juve Tergabung di Group Susah, Allegri : Kami Bakal Lolos

Agen Judi Bola, Turin – Runner-up musim lantas, Juventus, nampaknya bakal melakukan fase group yang mungkin saja menyusahkan. Meski demikian, sang allenatore Massimillio Allegri yakin diri Juve bakal maju ke fase knockout.

Pada penarikan undian babak group yang dilangsungkan tadi malam (27/8/2015), Bianconeri ada di Group D berbarengan Borussia Moechengladbach, juara Liga Europa Sevilla, serta club jagoan Premier League Manchester City.

Berdasarkan rekam jejak dalam sebagian musim paling akhir, dapat disebutkan Sevilla serta City bakal jadi rival paling utama untuk Juve. Los Rojiblancos tak dapat dilihat mata sebelah sesudah berhasil memenangkan Liga Europa 2 x beruntun.

Disamping itu, City terpacu dengan rasa penasaran di pertandingan ini. Berbekal scuad bertabur bintang, The Citizens masih tetap mentok di babak 16 Besar serta saat ini dituntut untuk dapat melaju lebih jauh lagi. City pasti bakal mengincar juara group untuk memuluskan langkah ke babak selanjutnya.

Juventus sendiri tengah dalam saat transisi selesai ditinggal pemain-pemain pilarnya seperti Carlos Tevez, Arturo Vidal, serta Andrea Pirlo. La Vecchia Signora tampak kurang memberikan keyakinan mulai sejak pramusim serta buka Serie A dengan kekalahan dari Udinese.

Duel ini dapat jadi reuni Juve dengan bekas pemainnya Fernando Llorente, yang barusan dilepaskan ke Sevilla. Namun bagaimanapun, Allegri mengusung optimisme besar.

Baca Juga : Perlakuan Van Gaal pada Valdes & De Gea Tidak Pengaruhi Ketentuan Pedro Tentukan Chelsea

” Beberapa pemain hebat dari @MCFC (City), kebiasaan dari @borussia (Gladbach), serta seseorang rekan dari @juventusfc dalam sosok @llorentefer19 (Llorente), ” cuit Allegri melalui account Twitter pribadinya @officialAllegri.

” Pertandingan-pertandingan yang susah nan menarik, namun kami bakal lolos! #UCL, ” tambah dia seperti diambil La Gazzetta dello Sport.

Juventus bakal buka dengan berkunjung ke markas City di Etihad pada 15 September.