Italia Semakin Dekat ke Kelolosan Selesai Jagalah Laju Oke di Kualifikasi

Italia Semakin Dekat ke Kelolosan Selesai Jagalah Laju Oke di Kualifikasi

Italia Semakin Dekat ke Kelolosan Selesai Jagalah Laju Oke di Kualifikasi

Agen Judi Bola, Palermo – Italia selangkah lebih dekat untuk mencapai ticket maju ke Piala Eropa 2016, sekalian melindungi rentetan hasil impresifnya di partai-partai kualifikasi.

Gli Azzurri menang 1-0 di Stadio Renzo Barbera, Senin (7/9/2015) dinihari WIB, saat menjamu Bulgaria. Sekian hari saat sebelum ini Italia juga menang dengan score sama waktu kehadiran Malta di Artemio Franchi.

Dengan hasil itu, sebut Opta, Italia belum pernah menelan kekalahan didalam 48 partai kualifikasi di Piala Eropa serta Piala Dunia, dengan kekalahan paling akhir di fase itu dihadapi pada September 2006.

Sepasang hasil terbaru ini dapat bikin Italia bertengger di puncak klassemen Group H dengan 18 poin, diikuti oleh Norwegia di posisi dua (16 poin), serta Kroasia (15 poin) yang masih tetap mempunyai kesempatan mencapai dua ticket lolos segera. Di dua partai bekas Italia bakal menyambangi Azerbaijan pada 10 Oktober serta lalu menjamu Norwegia tiga hari lalu.

” Kami ketahui dua kompetisi ini sangatlah utama. Hasil-hasinya minimum, namun kami telah berupaya serta layak memperoleh hasil tambah baik, ” kata bek Italia Giorgio Chiellini pada Rai Sport serta diambil Football Italia.

” Saat ini seluruhnya kompetisi susah di Eropa. Hari ini kami telah bikin suatu langkah maju, menunjukkan tampilan bagus serta mesti bertolak dari titik itu supaya dapat meyakinkan kelolosan secepat-cepatnya. Saat ini kami mesti menang di markas Azerbaijan serta kemudian praktis usai. ”

Baca Juga : Juve Tergabung di Group Susah, Allegri : Kami Bakal Lolos

” Kami pasti mau selekasnya meyakinkan kelolosan dengan cara matematis lebih cepat, namun kami telah bikin dua clean sheet serta dua kemenangan, jadi kami maju dengan kepercayaan serta keyakinan diri yang semakin besar, ” katanya.