Diberitakan Bakal Diganti dengan Bek China, Carvajal Tertawa

Diberitakan Bakal Diganti dengan Bek China, Carvajal Tertawa

Diberitakan Bakal Diganti dengan Bek China, Carvajal Tertawa

Agen Judi Bola, Madrid – Dani Carvajal hanya dapat tertawa mendengar isu Real Madrid bakal menukarnya dengan bek asal China, Zhang Linpeng. Carvajal juga dengan tegas menyanggah isu itu.

Isu itu nampak sesudah yang memiliki club Guangzhou Evergrande, Xu Jiayin, bertandang ke Madrid beberapa waktu terakhir. Di Madrid, Xu dilaporkan bersua dengan Presiden Madrid, Florentino Perez.

Dalam pertemuan itu, ke-2 iris pihak disebut-sebut sudah setuju untuk lakukan pertukaran pemain di bursa transfer Januari yang akan datang. Madrid dimaksud bakal meminjamkan Carvajal ke Guangzhou hingga akhir musim serta juga sebagai ubahnya Guangzhou bakal meminjamkan Zhang ke Madrid.

” Saya membaca di China ada berita kemungkinan pertukaran dengan seseorang bek kanan China. Serta reaksi pertama saya yaitu tertawa, ” tutur Carvajal seperti diambil Soccerway.

” Itu narasi yang lucu, namun tak benar. Ini yaitu rumah saya serta saya sangatlah bahagia disini, ” tegasnya.

Baca Juga : Smalling Beri Nilai Dianya 7

Cederanya Danilo bikin Carvajal jadi pilihan pelatih Rafa Benitez untuk isi posisi bek kanan Madrid. Pemain berumur 23 th. itu sudah tampak lima kali pada musim ini.

Disamping itu, Zhang di kenal juga sebagai salah satu pemain belakang paling baik yang dipunyai China sekarang ini. Dia bahkan juga dijuluki ‘Zhangmos’ lantaran style mainnya yang serupa dengan kapten Madrid, Sergio Ramos.