Di Maria : Susah Menyesuaikan dengan Van Gaal

Di Maria : Susah Menyesuaikan dengan Van Gaal

Di Maria : Susah Menyesuaikan dengan Van Gaal

Agen Judi Bola, Paris – Angel Di Maria menyebutkan filosofi Louis van Gaal juga sebagai salah satu argumennya meninggalkan Manchester United. Menurut Di Maria, tidak gampang menyesuaikan dengan manajer asal Belanda itu.

Di Maria hanya bertahan semusim di MU. Pemain asal Argentina itu sudah geser ke club kaya Prancis, Paris Saint-Germain, sekian waktu lalu dengan nilai transfer 63 juta euro.

Sepanjang berkostum The Red Devils, Di Maria tampak pada 32 kompetisi. Performanya sesungguhnya tak jelek-jelek sangat. Dia masih tetap mampu bikin empat gol serta 12 assist.

Walau demikian, tampilan Di Maria di MU memanglah tidak sepadan dengan harga belinya dari Real Madrid, yang meraih 59, 7 juta poundsterling. Di Maria tidak dapat mengulangi kecemerlangannya di Madrid sesudah geser ke Old Trafford.

Di Maria menilainya kegagalannya di MU tidak lepas dari aspek Van Gaal. Diakuinya sekian kali tidak sama pendapat dengan Van Gaal berkenaan posisinya diatas lapangan.

Sepanjang ada di MU, Di Maria memanglah tidak mempunyai satu posisi terus. Dia pernah main juga sebagai gelandang tengah, pemain sayap, serta bahkan juga penyerang.

” Van Gaal mempunyai filosofinya sendiri serta itu adalah salah satu argumen mengapa saya mau meninggalkan Manchester United, ” papar Di Maria pada ESPN Radio.

Baca Juga : Tim dengan ‘Manajer P’ Kembali Jegal Mourinho

” Saya bikin start yang sangatlah bagus serta lalu saya cedera. Kondisi jalan tidak terlampau baik buat saya serta Van Gaal merubah posisi saya, ” lanjutnya.

” Susah menyesuaikan dengan Van Gaal. Saya sekian kali berselisih dengan dia, ” kata pesepakbola berumur 27 th. itu.