Bayern Teruskan Start Mulus

Bayern Teruskan Start Mulus

Bayern Teruskan Start Mulus

Agen Judi Bola, Munich – Bayern Munich meneruskan start apiknya di musim ini. Pernah tertinggal lebih dulu, mereka berbalik menang 2-1 atas Augsburg di menit-menit akhir serta mencatatkan kemenangan ke empat dengan cara beruntun.

Menjamu Augsburg di Allianz Arena, Sabtu (12/9/2015) malam WIB, Bayern mempunyai bekal tiga kemenangan beruntun di tiga pertandingan pertama. Mulai sejak awal kompetisi, Die Roten segera menghimpit. Whoscored mencatat hingga pertandingan selesai, tuan rumah mempunyai penguasaan bola sebesar 80%.

Bayern memperoleh kesempatan pada menit ke-7 lewat sundulan Robert Lewandowski menyongsong umpan Xabi Alonso. Namun upayanya masih tetap tidak tebal saja di samping kanan gawang.

Augsburg merespons pada menit ke-11, juga melalui suatu sundulan. Percobaan Tobias Werner hanya melebar ke kiri.

Bayern mempunyai kesempatan bagus di menit ke-20. David Alaba menusuk di segi kiri serta melepas umpan silang. Bola disambut tandukan Thiago Alcantara namun masih tetap dapat membaca arah bola.

Bayern nyaris memperoleh suatu gol bunuh diri di menit ke-37. Tendangan Lewandowski nyaris dibelokkan masuk ke gawang oleh Paul Verhaegh. Namun penjaga gawang Augsburg Marwin Hitz dengan sigap menghindar terjadinya gol.

Tampak menguasai, Bayern malah kebobolan di menit ke-43. Melalui serangan di samping kanan, Ja-Cheol Koo lakukan umpan satu-dua serta menyodorkan bola ke Alexander Esswein. Tanpa ada ampun Esswein menyepak bola keras-keras ke gawang. Babak pertama selesai untuk kelebihan Augsburg.

Di menit ke-54, Lewandowski lakukan tusukan yang hampir berbuah gol. Dia melalui Ragnar Klavan, lantas menyelesaikan dengan tendangan. Cuma saja upayanya masih tetap pas ke arah penjaga gawang.

Suatu kesempatan lain di ciptakan Bayern di menit ke-65. Kesempatan ini tendangan Xabi Alonso diamankan oleh Hitz.

Usaha Bayern selanjutnya berbuah pada menit ke-77. Lewandowski menusuk serta mengoper ke Thomas Mueller di segi kiri. Mueller lakukan tembakan, tetapi dihalau penjaga gawang. Waktu tersebut Lewandowski datang serta mencocor bola pantulan ke gawang.

Lewandowski mempunyai peluang untuk cetak gol ke-2 di menit ke-85. Terima umpan terobosan dari Jerome Boateng, tendangannya masih tetap dapat ditepis dengan gemilang oleh Hitz.

Bayern pada prosesnya berbalik unggul di menit ke-87. Douglas Costa menusuk ke kotak penalti serta jatuh sesudah lajunya dihentikan oleh Markus Feulner. Wasit menunjuk titik putih. Mueller yang maju juga sebagai eksekutor berhasil menyelesaikan tugasnya.

Tidak ada lagi gol sampai pertandingan selesai. Bayern keseluruhan mencatatkan 10 tembakan pas tujuan dari 27 usaha, tengah Augsburg mempunyai satu sepakan mengarah ke gawang dari empat percobaan.

Baca Juga : Gol di Menit-menit Akhir Menangkan City atas Palace

Hasil ini bikin Bayern menjaga start prima di musim ini. Mereka menyapu bersih empat pertandingan pertama dengan kemenangan, cetak 12 gol serta baru kemasukan 2 x. Anak asuh Pep Guardiola tempati posisi dua dengan nilai 12, cuma kalah selisih gol dari Borussia Dortmund di puncak klassemen.

Susunan pemain :

BAYERN : Neuer ; Rafinha, Boateng, Alaba ; Lahm, Alonso, Thiago, Vidal (Coman 56′) ; Mueller (Bernat 90′), Costa, Lewandowski.

AUGSBURG : Hitz ; Verhaegh, Hong, Klavan, Feulner ; Baier ; Esswein (Altintop 70′), Kohr (Matavz 90′), Koo, Werner ; Bobadilla (Ji Dong-Won 76′).