Tim dengan ‘Manajer P’ Kembali Jegal Mourinho

Tim dengan ‘Manajer P’ Kembali Jegal Mourinho

Tim dengan 'Manajer P' Kembali Jegal Mourinho

Agen Judi Bola, Jakarta – Start Chelsea di Premier League musim ini kembali tersendat sesudah ditaklukkan oleh Crystal Palace. Kekalahan itu menimbulkan catatan unik tentang Jose Mourinho.

Chelsea takluk 1-2 waktu menjamu Palace di Stamford Bridge, Sabtu (29/8/2015) malam WIB. Ini yaitu kekalahan ke-2 yang didapat Chelsea di musim ini sebelumnya setelah rubuh di markas Manchester City.

Ada satu catatan unik yang nampak dari hasil ini. Opta menyebutkan bahwa tujuh kekalahan paling akhir yang terkena Mourinho di Premier League didapat dari tim yang nama belakang manajernya dimulai hurup P.

Saat sebelum kalah dari Palace yang saat ini diakukan oleh Alan Pardew, Mourinho berturut-turut dikalahkan oleh tim yang dimanajeri Pulis (Palace), Poyet (Sunderland), Pardew (Newcastle), Pochettino (Tottenham), Pulis (West Brom), serta Pellegrini (City).

Menurut Infostrada, Pardew bahkan juga adalah manajer pertama yang memenangi tiga kompetisi liga melawan tim yang diakukan Mourinho. Saat sebelum kemenangan berbarengan Palace kesempatan ini, Pardew berbarengan Newcastle mengungguli Chelsea-nya Mourinho di dua musim paling akhir.

Baca Juga : Dua Piala Super untuk Melindungi Harapan Barca Capai Enam Piala di 2015

Dengan kekalahan ini, Chelsea masih tetap tertahan di peringkat ke-13 dengan empat poin. Cuma menghimpun empat poin dari empat pertandingan, The Blues juga terdaftar juga sebagai juara bertahan dengan start terburuk dalam 20 th. paling akhir.