Marchisio Nilai Milan Rival Paling utama Juve di Musim Ini

Marchisio Nilai Milan Rival Paling utama Juve di Musim Ini

Marchisio Nilai Milan Rival Paling utama Juve di Musim Ini

Agen Judi Bola, Shanghai – Sesudah terpuruk dalam dua musim paling akhir, AC Milan saat ini tengah mengatur skuatnya. Gelandang Juventus Claudio Marchisio yakini Milan bakal jadi rival paling utama timnya dalam perebutan Scudetto.

Pascajuara pada 2010-11, prestasi Rossoneri selalu alami penurunan. Di dua musim setelah itu, Milan finis ke-2 serta ketiga saat sebelum terdampar di urutan kedelapan pada 2013-14 serta selesai di urutan ke-10 pada musim lantas.

Milan saat ini serius lakukan pergantian. Il Diavolo Rosso sudah menghadirkan sebagian pemain baru termasuk juga Luiz Adriano, Carlos Bacca, serta Adrea Bertolacci.

Gagasan untuk menghadirkan bekas bombernya, Zlatan Ibrahimovic, masih tetap selalu diusahakan. Selama ini, striker mematikan asal Swedia itu masih tetap belum ingin buka mulut tentang saat depannya di Paris St. Germain.

Di segi lain, Juventus difavoritkan untuk mencapai Scudetto kelimanya dengan cara beruntun. Walau kehilangan Andrea Pirlo, Arturo Vidal, serta Carlos Tevez, La Vecchia Signora juga merekrut sebagian pemain termasuk juga Mario Mandzukic, Paulo Dybala, serta Sami Khedira.

” Kami yaitu juara Italia serta kami mesti menunjukkan diri bahwa kami yaitu tim hebat, ” ucap Marchisio pada Tuttosport yang ditulis Football Italia.

Baca Juga : Di Maria Diberitakan Selekasnya Lakoni Tes Medis untuk PSG

” Kami dikira favorite namun susah mengulangi berhasil sesudah mencapai empat Scudetto beruntun, untuk meneruskannya kami perlu motivasi, ” lanjut dia.

” Tim mana yang paling dekat dengan kami? Saya tak dapat jawab, namun bila mesti pilih saya bakal katakan Milan, lantaran seluruhnya histori mereka, ” kata Marchisio.