Dua Piala Super untuk Melindungi Harapan Barca Capai Enam Piala di 2015

Dua Piala Super untuk Melindungi Harapan Barca Capai Enam Piala di 2015

Dua Piala Super untuk Melindungi Harapan Barca Capai Enam Piala di 2015

Agen Judi Bola, Jakarta – Barcelona telah ditunggu dua arena perebutan Piala Super. Kemenangan di partai-partai itu bukan hanya bakal menaikkan koleksi trofi th. ini tetapi juga selangkah lebih dekat untuk menyamakan suatu capaian di waktu itu.

Barca menyudahi musim 2014-15 dengan capaian treble selesai memenangkan La Liga, Copa del Rey, serta Liga Champions. Kesempatan menaikkan trofi di th. 2015 jadi tambah lantaran di bekas th. kalendar ini Blaugrana masih tetap mempunyai Piala Super Eropa, Piala Super Spanyol, serta Piala Dunia Antarklub.

Jadi sesudah merangkai treble, scuad garapan Luis Enrique saat ini juga berpeluang menyamakan capaian timnya Pep Guardiola th. 2009 lantas dengan menyabet enam piala dalam satu tahun.

Kesempatan paling dekat Barca untuk menaikkan trofi th. ini bakal ada di Boris Paichadze Dinamo Arena di Tbilisi, Georgia, Rabu (12/5/2015) dinihari WIB, saat bertemu dengan Sevilla yang disebut juara Liga Europa.

Selanjutnya Los Cules bakal hadapi partai dua leg Piala Super Spanyol dengan hadapi Athletic Bilbao, semasing pada tanggal 15 serta 18 Agustus ini. Bila ke-2 Piala Super itu berhasil dicapai jadi tujuan selanjutnya yaitu Piala Dunia Antarklub pada Desember depan.

Walau demikian, Barca mesti berupaya memenangi dua arena Piala Super itu tanpa ada salah satu pilarnya di lini depan, Neymar, yang perlu menepi seputar dua minggu lantaran sakit. Musim lantas Neymar jadi trisula maut Barca berbarengan Lionel Messi serta Luis Suarez.

Baca Juga : Catatan Clean Sheet yang Buat MU Semakin Percaya diri

Bila dengan cara kolektif Barca mempunyai kans mencapai enam piala di th. 2015, dengan cara individu ada nama Claudio Bravo yang bahkan juga memandang kemungkinan menyudahi th. ini dengan tujuh gelar mengingat di musim panas penjaga gawang Chile itu menolong negaranya juara Copa America.