Bayern : Goetze serta Benatia Tidak Bakal ke Mana-mana

Bayern : Goetze serta Benatia Tidak Bakal ke Mana-mana

Bayern : Goetze serta Benatia Tidak Bakal ke Mana-mana

Agen Judi Bola, Munich – Mario Goetze serta Medhi Benatia diberitakan mempunyai kans untuk meninggalkan Bayern Munich saat sebelum bursa transfer ditutup. Tetapi, Bayern meyakini dua pemain itu bakal terus bermukim di Allianz Arena.

Sekian waktu lalu, Benatia mengungkap hasratnya untuk memperoleh saat bermain yang semakin banyak. Bila Bayern tidak dapat memberinya, bek asal Maroko itu siap mencari pelabuhan baru. Juventus serta Real Madrid beritanya siap menampungnya.

Disamping itu, Goetze tidak terlampau akur dengan pelatih Bayern, Pep Guardiola. Komunikasi pada keduanya kurang baik. Goetze juga disebut-sebut jadi incaran Juventus.

Tetapi, CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, menyebutkan bahwa Benatia serta Goetze bakal terus menguatkan klubnya pada musim ini.

” Benatia mempunyai kontrak empat th. dengan Bayern. Kami merekrut dia lantaran mutunya. Kita lihat tempo hari malam (waktu Bayern menaklukkan Milan 3-0 di arena Audi Cup) bahwa dia yaitu seseorang pemain hebat, ” tutur Rummenigge pada Sky.

Baca Juga : Goetze Tuntut Guardiola Berkomunikasi Lebih Baik

” Disamping itu, untuk si pemain Jerman (Goetze), dia juga terikat kontrak dengan club kami untuk dua th. ke depan, serta saya pikir dia bakal bertahan berbarengan kami, ” paparnya.

” Saya mempunyai feeling bahwa tidak satu juga dari mereka bakal meninggalkan kami. Kami suka mempunyai mereka, ” kata dia.