Audi Cup 2015 : Tarung Beberapa Raksasa Eropa di Allianz Arena

Audi Cup 2015 : Tarung Beberapa Raksasa Eropa di Allianz Arena

Audi Cup 2015 : Tarung Beberapa Raksasa Eropa di Allianz Arena

Agen Judi Bola, Jakarta – Turnaman pramusim dua tahunan, Audi Cup kembali dihelat th. ini. Tiga club tersukses di Eropa, Bayern Munich, Real Madrid serta AC Milan, bakal bertarung berbarengan Tottenham Hotspur.

Seperti tiga edisi pada awal mulanya, Audi Cup 2015 bakal dilangsungkan di Allianz Arena. Bayern jadi tuan rumah arena yang pertama di gelar th. 2009 ini, serta dilanjutkan pada 2011 serta 2013.

Klub-klub besar Eropa kembali berperan serta dalam arena yang hanya di gelar dua hari (4-5 Agustus) ini. Untuk edisi 2015 ini Bayern mengundang Real Madrid, AC Milan serta Tottenham Hotspur. Die Roten, El Real, serta Rossoneri yaitu club tersukses di Liga Champions dengan keseluruhan sudah menghimpun 22 trofi juara.

Spurs dapat disebut juga sebagai tim paling lemah dengan prestasi Eropa paling tinggi yaitu dua Piala UEFA.

Turnamen kecil ini di gelar dengan system knock out. Dimana hasil undian sudah mempertemukan Madrid dengan Spurs serta Milan kontra Bayern. Dua pertandingan itu bakal dilangsungkan Selasa (4/8/2015) malam WIB kelak.

Baca Juga : Marchisio Nilai Milan Rival Paling utama Juve di Musim Ini

Pemenang bakal segera maju ke final, sesaat yang kalah bakal sama-sama bertemu di fase playoff untuk memastikan peringkat tiga. Kompetisi final serta pemilihan tempat ketiga di gelar pada Rabu (5/8/2015) malam WIB.

Daftar Juara Audi Cup

2013 Bayern Munich
2011 Barcelona
2009 Bayern Munich