Lewandowski Suka Tidak Lagi Mesti Hadapi Vidal juga sebagai Lawan

Lewandowski Suka Tidak Lagi Mesti Hadapi Vidal juga sebagai Lawan

Lewandowski Suka Tidak Lagi Mesti Hadapi Vidal juga sebagai Lawan

Agen Judi Bola, Munich – Robert Lewandowski menyongsong senang kehadiran Arturo Vidal ke Bayern Munich. Lewandowski suka lantaran saat ini dia akan tidak lagi jadi lawan Vidal diatas lapangan.

Bayern menghadirkan Vidal dari Juventus di bursa transfer musim panas ini. Gelandang asal Chile itu diikat dengan kontrak yang berlaku sampai 2019.

Dikira juga sebagai salah satu gelandang paling baik serta mempunyai kwalitas top, Vidal dimaksud Lewandowski bakal bikin Bayern semakin kuat. Tidak hanya itu, Lewandowski juga suka lantaran tak akan bakal hadapi Vidal juga sebagai lawan.

” Saya belum dapat bicara banyak, serta dia mesti beradaptasi lebih dahulu. Namun saya suka dia saat ini ada di tim saya serta tak hadapi kami juga sebagai lawan. Juga sebagai striker, Anda tak pernah dapat nikmati melawan pemain seperti dia, ” tutur Lewandowski di website resmi Bayern.

” Arturo terang bakal bikin kami semakin kuat. Dia yaitu pemain hebat, baik dalam bertahan serta menyerang, ” tambah striker asal Polandia itu.

Baca Juga : Di Umur 33 Th., Cech Dimaksud Masih tetap Dapat Lebih Oke Lagi

Menyongsong musim baru, Lewandowski menilainya Wolfsburg yang musim lantas memenangkan DFB Pokal serta finis juga sebagai runner-up Bundesliga masih tetap bakal jadi penantang terberat. Dia juga memperkirakan kebangkitan Borussia Dortmund.

” Saya pikir mereka (Wolfsburg) bahkan juga bakal lebih kuat bila terus menjaga skuatnya. Kami tak bisa tunjukkan kekurangan apa pun musim ini. Borussia Dortmund akan kembali pada papan atas, ” tuturnya.