Klausul Launching Pedro Di turunkan

Klausul Launching Pedro Di turunkan

Klausul Launching Pedro Di turunkan

Agen Judi Bola, Barcelona – Siapa ingin Pedro Rodriguez? Pemain depan Barcelona itu mengaku bahwa klausul launching di kontraknya sudah dikurangi bersamaan dengan isu yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Chelsea.

Kehadiran Luiz Suarez bikin Pedro tersingkir dari tim inti El Barca. Menurut laporan media-media setempat pada akhir minggu lantas, Chelsea dipercaya berkeinginan memperoleh pemenang Piala Dunia serta dua Piala Eropa berbarengan Spanyol itu.

Pedro memanglah baru bln. lantas menyetujui kontrak baru dengan Barcelona, yang bakal mengikatnya hingga musim panas 2019. Akan tetapi, pesepakbola berumur 27 th. itu terang terasa tak senang terus menerus jadi pemain cadangan dibawah arahan Luis Enrique.

Klausul launching Pedro diberitakan di turunkan dari 150 juta euro jadi 30 juta euro. Dengan hal tersebut, bakal lebih gampang untuk memperoleh pemain yang sudah mengemas 98 gol untuk Barcelona itu.

” Memanglah benar bahwa ke-2 pihak sepakat untuk turunkan klausul rilisku, serta memanglah benar terdapat beberapa tawaran, ” ungkap Pedro yang ditulis Football Espana. ” Saya tengah dalam kondisi yang susah di barcelona, namun saya tidak mau gegabah. ”

” Saya hanya mau mulai bekerja dengan rekan-rekan setimku. Saat ini saya tak pikirkan perihal hari esok. Saya mau beristirahat serta tenang saat sebelum mulai pramusim dengan rekan-rekanku pada hari Rabu. Kemudian, kita saksikan saja apa yang berlangsung. ”

Baca Juga : ‘Hidup di Masa Messi’, Surat Pembelaan Falcao untuk La Pulga

” Saya juga belum bicara dengan (manajer Chelsea Jose) Mourinho namun saya tidak mau bicara apa pun karenanya bermakna tak menghormati klubku, Barcelona, ” tambah dia.