Karakteristik Darmian Pas untuk Premier League

Karakteristik Darmian Pas untuk Premier League

Karakteristik Darmian Pas untuk Premier League

Agen Judi Bola, Cardiff – Dalam hitungan hari Matteo Darmian bakal resmi jadi pemain baru Manchester United. Federico Macheda yakini bahwa Darmian bakal berhasil di bekas klubnya itu.

Konfirmasi bergabungnya Darmian telah di sampaikan segera oleh pelatih Torino, GiampieroVentura. Beritanya, MU harus keluarkan 20 juta euro untuk memboyong pesepakbola berumur 25 th. itu.

Macheda pernah terdaftar juga sebagai pemain ‘Setan Merah’ sepanjang enam musim, biarpun sekian kali melakukan utang. Menurutnya, karakteristik Darmian cocok dengan style permainan di Premier League.

” Matteo harusnya menginginkan beberapa hal besar saat berhimpun dengan suatu club besar. Saya menginginkan seluruhnya yang paling baik buat dia serta terasa dia telah siap dengan petualangan ini, ” kata pemain yang saat ini membela Cardiff City itu.

” Kenakan jersey Red Devils terang adalah suatu tanggung jawab besar lantaran Anda rasakan histori yang sangatlah besar di pundak Anda serta menyadarinya tiap-tiap Anda memakainya, ” sambung Macheda pada Tuttomercatoweb, yang diambil Football Italia.

Baca Juga : Diberitakan Serang Banega, Mascherano Menyanggah

” Damian mempunyai ciri-ciri apabila dia temukan ketekunan jadi saya meyakini dia bakal menyesuaikan dengan sangatlah baik. Sepakbol Inggris lebih memercayakan segi fisik serta dalam peran dia utama untuk maju ke depan juga bertahan dengan baik, namun karakteristik dia telah pas dengan hal semacam itu. ”

Di musim lantas, posisi fullback kanan MU semakin banyak di isi oleh Antonio Valencia. Sesudah Darmian jadi berhimpun, besar kemungkinan Rafael bakal dilego.