Jovetic Mesti Pergi dari City

Jovetic Mesti Pergi dari City

Jovetic Mesti Pergi dari City

Agen Judi Bola, Hanoi – Di mata Manuel Pellegrini, Stevan Jovetic yaitu salah satu pemain paling baik yang pernah dia saksikan. Walau demikian, ada argumen yang bikin Pellegrini pada akhirnya membiarkan Jovetic pergi dari Manchester City.

City menghadirkan Jovetic dari Fiorentina pada th. 2013 silam dengan nilai transfer 22 juta poundsterling. Walau demikian, sepanjang dua musim di Etihad Stadium, Jovetic tidak berhasil bercahaya.

Beragam cedera bikin Jovetic kesusahan meraih puncak performa. Penyerang asal Montenegro itu juga hanya cetak 11 gol dalam 44 kompetisi sepanjang berkostum The Citizens.

Pada musim panas ini, Jovetic dilirik oleh club Serie A, Inter Milan. City serta Inter sudah meraih perjanjian harga, beritanya di angka 14, 3 juta poundsterling, serta Jovetic juga telah tiba di Milan untuk melakukan tes medis.

Menurut Pellegrini, Jovetic sesungguhnya pemain bagus. Tetapi, kisah cedera si pemain bikin manajer City itu ikhlas melepaskannya.

” Sangatlah disayangkan Stevan mesti pergi lantaran dia telah main disini sepanjang dua th., ” tutur Pellegrini yang diambil Manchester Evening News.

Baca Juga : Diminati Beberapa Club, Gomez Siap Pergi

” Dia yaitu pemain yang sangatlah bagus, salah satu pemain dengan tehnik paling baik yang pernah saya saksikan. Tetapi, sayangnya dia alami terlampau banyak cedera serta tersebut mengapa dia tidak dapat bermain pada banyak kompetisi dengan cara berturut-turut, ” terang Pellegrini.

” Namun, saya mendoakan yang paling baik untuk dia di masa yang akan datang lantaran saya pikir dia bakal jadi pemain besar untuk Inter bila dia dapat selalu bermain pada tiap-tiap kompetisi, ” tuturnya.