Johan Cruyff Sebut Barca Kehilangan Nilai Luhurnya

Johan Cruyff Sebut Barca Kehilangan Nilai Luhurnya

Johan Cruyff Sebut Barca Kehilangan Nilai Luhurnya

Agen Judi Bola, Barcelona – Legenda hidup Barcelona, Johan Cruyff, mulai bicara berkenaan banyak gosip yang melingkari klubnya sekarang ini. Cruyff mengakui bangga dengan pencapaian Barca musim lantas, tetapi dia kecewa karena Barca tidak berhasil menjaga beragam nilai yang mulai sejak dahulu mereka pegang.

Hiruk-pikuk didalam badan Barca sekarang ini nampak karena penentuan presiden club yang bakal dihelat pada 18 Juli yang akan datang. Beragam gosip diangkat, termasuk juga masalah pemasangan sponsor di kostum club.

Eks presiden Barca yang saat ini turut mencalonkan diri lagi, Joan Laporta, menilainya bahwa pemasangan sponsor di kostum tim tak searah dengan filosofi club. Oleh karena itu, Laporta berkemauan untuk kembalikan logo UNICEF ke kostum tim juga sebagai bentuk hubungan kerja non-profit pada ke-2 iris pihak.

Terkecuali masalah gosip sponsor di kostum tim, gosip lain yang mengemuka yaitu minimnya didikan La Masia yang terakhir naik ke tim paling utama. Untuk Cruyff, beberapa hal sejenis ini mengganggu kesuksesan Barca yang pada musim 2014/2015 berhasil mencapai treble.

” Dari pojok pandang keolahragaan, ini yaitu th. yang luar umum. Permainan yang dipertunjukkan luar umum, demikian dengan juga gelar juara yang diperoleh. Prima, ” tutur Cruyff pada Marca.

” Namun, itu tak melukiskan keseluruhnya cerita. Ada pula nilai-nilai yang hilang. Sama dengan ‘La Masia’. ”

” Barca juga memenangi gelar juara dunia untuk masalah paling banyak dibicarakan berkenaan kasus-kasus hukum. Ini tak dapat dilewatkan. Kami mesti serius menanganinya. ”

” Saat dahulu Barcelona terpuruk, ada dua ketentuan yang di buat serta itu segera merubah style main dan langkah memikirkan. Dua ketentuan itu yaitu mengontrak (Frank) Rijkaard serta (Pep) Guardiola. ”

” Keduanya menggunakan delapan th. memimpin tim paling utama, mereka meningkatkan suatu proyek dimana ‘La Masia’ jadi suatu kata ajaib. Sayangnya, saat ini tak demikian lagi. ”

” Nilai mulia itu fundamental, bukan sekedar di penentuan ini, namun juga didalam kehidupan, serta Barca telah kehilangan itu. ”

Baca Juga : Tevez Bayar Selesai Kegagalan di 2011

” Kebanyakan orang suka lihat langkah Barcelona bermain, namun saat ini semakin sedikit orang datang dari ‘La Masia’, ” kata Cruyff.

Cruyff sendiri mensupport Laporta untuk kembali jadi Presiden Barcelona. Dalam penentuan bln. ini, Laporta bakal berkompetisi dengan Josep Maria Bartomeu, Toni Freixa, Agusti Benedito, Jordi Majo, serta Jordi Farre.