‘Hidup di Masa Messi’, Surat Pembelaan Falcao untuk La Pulga

‘Hidup di Masa Messi’, Surat Pembelaan Falcao untuk La Pulga

'Hidup di Masa Messi', Surat Pembelaan Falcao untuk La Pulga

Agen Judi Bola, Jakarta – Lionel Messi kembali bisa pembelaan serta support berkenaan kegagalan dia mengantar Argentina memenangkan Copa America. Kali datang dari Radamel Falcao, yang menulis surat terbuka di account jejaring sosial kepunyaannya.

Messi bisa banyak desakan serta kritik di Argentina sesudah tidak berhasil mengantar tim nasionalnya memenangkan Copa America. Albiceleste menelan kekalahan dari tuan rumah Chile lewat adu penalti di partai final. Ini yaitu kali ke-2 dalam satu tahun paling akhir Argentina mencapai status runner up sesudah pada Piala Dunia 2014 mereka kalah dari Jerman di partai puncak.

Empat penghargaan man of the match yang didapat Messi di turnamen itu sejatinya tunjukkan peran besar dia bikin Argentina. Namun masih tetap saja, pulang tanpa ada piala yaitu kegagalan. Semakin jadi sorotan, Messi hanya buat satu gol di selama turnamen. Angka yang sangatlah minim mengingat di musim yang barusan selesai dia bikin 58 gol berbarengan Barcelona.

Desakan, kritik, dan alasan yang menyebutkan Messi tak pernah tampak habis-habisan waktu membela negaranya lalu menimbulkan isu bila dia bakal berhenti membela tim nasional.

Sebagian pihak telah melemparkan pernyataan untuk membela Messi, satu diantaranya dari pelatih legendaris Argentina. Cesar Luis Menotti. Saat ini support lain datang namun tidak dari Argentina. Yaitu striker Kolombia, Radamel Falcao, yang menyebutkan dukungannya. Lewat account jejaring sosialnya Falcao menulis surat emosional untuk Messi.

Tersebut isi surat Falcao untuk Messi, seperti diambil dari Sport :

Waktu dia cetak satu gol, orang ajukan pertanyaan mengapa dia tak bikin dua gol. Waktu dia mendribel bola melalui dua pemain bertahan, mereka katakan itu hal yang normal. Waktu dia cetak gol dari sepakan bebas, mereka katakan itu kekeliruan pemain pagar hidup. Waktu dia memenangi Ballon d’Or, mereka katakan kandidat yang lain lebih layak menang.

Waktu tak bermain bagus di Barcelona atau Argentina, mereka katakan dia tak bermain untuk kebesaran tim. Bila Barcelona kalah dalam kompetisi, mereka katakan itu yaitu kekeliruan besar dari Messi. Bila itu berlangsung di Argentina, mereka juga menyampaikan hal yang sama.

Baca Juga : Turan Bakal Tampak Mengagetkan Berbarengan Barca

Tersebut hidup seseorang Lionel Messi, suatu hal yang dia alami sehari-hari. Namun kita juga mesti mengaku, dalam 15 th. kita nikmati serta kagum pada apa yang sudah Messi kerjakan. Kita dapat katakan bila kita saat ini hidup di masa Messi.