Gol Schneiderlin Antarkan MU Menang Tidak tebal 1-0 Atas America

Gol Schneiderlin Antarkan MU Menang Tidak tebal 1-0 Atas America

Gol Schneiderlin Antarkan MU Menang Tidak tebal 1-0 Atas America

Agen Judi Bola, Seattle – Manchester United memulai langkah di turnamen pramusim International Champions Cup 2015 dengan bagus. Gol tunggal Morgan Schneiderlin mengantarkan The Red Devils menang tidak tebal 1-0 atas America.

Dalam kompetisi yang berjalan di CenturyLink Field, Seattle, Sabtu (18/7/2015), MU turunkan tiga rekrutan baru juga sebagai starter. Schneiderlin, Matteo Darmian, serta Memphis Depay, memperoleh keyakinan turun mulai sejak menit awal.

Schneiderlin hanya perlu saat lima menit untuk mengenalkan diri dapat memberi peran. Dia cetak gol yang membawa MU unggul 1-0.

Gol itu bermula dari umpan silang Juan Mata, yang sukses di sundul oleh Schneiderlin. Walau sundulan eks pemain Southampton itu hanya pelan, namun tidak berhasil diantisipasi oleh Hugo Gonzalez sampai masuk ke segi kiri gawang club asal Meksiko itu.

Di babak pertama, MU dapat sedikit lebih kuasai kompetisi dengan mencatatkan 52 % penguasaan bola.

Tampak sepanjang 45 menit, Depay dicatat oleh Soccernet hanya sekali lakukan tembakan ke arah gawang. Tembakan itu juga tidak pas tujuan. Keseluruhannya, MU mencatatkan empat kali percobaan di babak pertama, dua menjumpai bagian, satu berbuah gol.

Di babak ke-2, Louis van Gaal ganti beberapa besar pemain MU. Satu diantaranya dengan memasukkan Bastian Schweinsteiger.

Van Gaal juga memasukkan sebagian pemain muda seperti James Wilson, Jesse Lingard, serta Adnan Januzaj.

MU dapat terus menguasai permainan, dengan catatan 52 % penguasaan bola. Diluar itu, mereka juga lima kali lakukan tendangan ke gawang, namun hanya satu pas tujuan.

Sampai kompetisi usai tidak ada gol penambahan. Score 1-0 terus bertahan sampai wasit meniup peluit panjang sinyal kompetisi usai.

Baca Juga : Mau Lawan Schweinsteiger, Benatia Mengharapkan Bayern Jumpa MU di Liga Champions

Dengan kemenangan ini, MU ada di posisi dua klassemen arena IIC group Amerika Utara serta Eropa dengan koleksi tiga angka. Perolehan poin mereka sama juga dengan koleksi dari Los Angeles Galaxy.

Susunan Pemain

America : Hugo, Goltz (Pimentel 31), Buron, Aguilar, Mares, Guemez, Samudio, Martinez, Sambueza, Arroyo, Quintero

MU : Johnstone, Shaw, Jones, Blind, Darmian, Carrick, Schneiderlin, Mata, Young, Depay, Rooney