Diberitakan Serang Banega, Mascherano Menyanggah

Diberitakan Serang Banega, Mascherano Menyanggah

Diberitakan Serang Banega, Mascherano Menyanggah

Agen Judi Bola, Jakarta – Javier Mascherano diberitakan mengonfrontasi rekanan setimnya, Ever Banega, sesudah kekalahan Argentina di final Copa America. Namun tuduhan itu disanggah oleh gelandang Albiceleste itu.

Argentina mesti memupus harapannya memenangi Copa America untuk ke-15 kalinya sesudah kalah dari Chile di babak final. Dalam pertandingan yang perlu dituntaskan melalui adu penalti itu, Argentina kalah 1-4 dari tim tuan rumah.

Dua dari tiga eksekutor Argentina tidak berhasil lakukan tugasnya dengan prima. Banega jadi satu diantaranya. Sepakan gelandang punya Sevilla itu dapat ditepis oleh Claudio Bravo.

Suatu berita lalu menyebutkan bila Mascherano mengonfrontasi Banega di ruangan ubah selesai kompetisi. Tetapi hal semacam itu dibantah oleh Mascherano.

” Saya dengar bahwa saya mengasari Ever namun saya tak seperti itu. Itu konyol, ” tutur Mascherano seperti diambil Ole serta ditulis Sportsmole.

Baca Juga : Argumen Bacca Tentukan Milan, Tolak Roma

” Saya akan tidak pernah menyalahkan seorang yang mempunyai nyali untuk mengeksekusi penalti di final dihadapan 70. 000 orang, ” kata pemain Barcelona itu memberikan.