Di Umur 33 Th., Cech Dimaksud Masih tetap Dapat Lebih Oke Lagi

Di Umur 33 Th., Cech Dimaksud Masih tetap Dapat Lebih Oke Lagi

Di Umur 33 Th., Cech Dimaksud Masih tetap Dapat Lebih Oke Lagi

Agen Judi Bola, London – Untuk pesepakbola, umur melalui dari kepala tiga pasti telah tidak lagi muda serta lazimnya bahkan juga telah dikategorigan masuk saat senja. Namun juga sebagai penjaga gawang, Petr Cech yang saat ini berusia 33 th. dinilai masih tetap mempunyai bertahun-tahun masa keemasan.

Cech berhimpun ke Arsenal selesai meninggalkan Chelsea, yang telah ia bela mulai sejak 2004 serta jadi tempatnya mencapai empat titel Premier League, empat gelar Piala FA, tiga Piala Liga Inggris, dua Community Shield, serta semasing satu trofi Liga Europa serta Liga Champions.

Dengan pengalamannya yang telah segudang beraksi di level paling tinggi, penjaga gawang yang sempat juga menolong Republik Ceko finis ketiga di Euro 2004 itu juga diinginkan bisa menyangga usaha The Gunners memenangkan Premier League untuk kali pertama selepas 2003–04.

” Petr Cech telah ada di puncak namun saya yakin bahwa seorang masih tetap dapat selalu tambah baik lagi. Dari pengalamannya, ia masih tetap bakal jadi tambah baik lagi, ” kata Manajer Arsenal Arsene Wenger di London Evening Standard.

” Ia ada pada suatu step dalam karirnya, pada 33 serta 37, dimana seseorang penjaga gawang dapat ada dalam puncak karirnya serta ia juga mempunyai hasrat mengerjakannya. ”

Baca Juga : Benitez Sebut Perez Selekasnya Selesaikan Gosip Ramos

” Dalam kehidupan, Anda senantiasa dapat tambah baik lagi bila mempunyai sikap yang pas. Saya pikir itu bukanlah lantaran cara latihan, namun bagaimanakah namun di keadaan fisik paling baik serta dengan pengalaman yang dipunyai ia selalu jadi tambah baik lagi, ” ucapnya.