Danny Blind Pernah Tolak Tawaran Jadi Asisten Van Gaal di MU

Danny Blind Pernah Tolak Tawaran Jadi Asisten Van Gaal di MU

Danny Blind Pernah Tolak Tawaran Jadi Asisten Van Gaal di MU

Agen Judi Bola, Amsterdam – Jauh saat sebelum diangkat jadi pelatih tim nasional Belanda, Danny Blind pernah memperoleh tawaran mengundang selera : jadi asisten Louis van Gaal di Manchester United. Tetapi, dia pilih untuk menampiknya.

Blind serta Van Gaal sendiri telah sama-sama kenal lama. Di masa 1990-an, Blind pernah jadi anak buah Van Gaal saat masih tetap bermain untuk Ajax Amsterdam. Sesudah pensiun, Blind pernah bekerja juga sebagai asisten pelatih di Ajax saat sebelum pada akhirnya jadi asisten Van Gaal di tim nasional Belanda.

Saat Van Gaal terima pekerjaan juga sebagai manajer United, Blind juga di ajak untuk turut dan. Namun, Blind pilih untuk menampik serta bertahan juga sebagai asisten pelatih tim nasional Belanda. Kali itu, dia bekerja dibawah arahan Guus Hiddink.

” Saya memperoleh tawaran fantastis dari Manchester United, ” katanya seperti ditulis Guardian.

” Terdapat beberapa perbincangan masalah Van Gaal serta United selama th. lantas. Namun, saya menampiknya. Bila Anda mempunyai ambisi, terlebih yang lebih indah dari jadi manajer tim nasional negara Anda? ”

Juga sebagai asisten, Blind telah disiapkan untuk jadi manajer timnas Belanda selanjutnya demikian Hiddink mundur. Gagasan awalannya, Hiddink mengatasi Oranje hingga Piala Eropa 2016 usai, baru sesudahnya Blind meneruskan.

Tetapi, sesudah Belanda tampak jelek di kualifikasi Piala Eropa 2016, Hiddink pilih menempatkan jabatannya. Blind juga naik pangkat lebih cepat dari perkiraan pada awal mulanya.

Baca Juga : Roy Suryo Sebut Rekaman Penyusunan Score Rekayasa, Kabareskrim : Penyidik Tak Berdasarkan Tuturny

Belanda (10 poin) sekarang ini masih tetap tersisa empat kompetisi bekas di kualifikasi dalam usaha menguber Republik Ceko (13 poin) serta Islandia (15 poin). Partai paling dekat yang bakal ditempuh yaitu menjamu Islandia pada 3 September yang akan datang.

” Kami tak bisa kalah lagi. Namun, dengan kwalitas yang kami punyai, kami dapat mengerjakannya, ” kata Blind.