Casillas Dipaksa Tinggalkan Madrid

Casillas Dipaksa Tinggalkan Madrid

Casillas Dipaksa Tinggalkan Madrid

Agen Judi Bola, Madrid – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menyebutkan bahwa Iker Casillas hengkang lantaran hasratnya sendiri. Tetapi, menurut agen Casillas, Santos Marquez, clientnya itu memanglah dipaksa pergi.

Casillas, 34 th., mengakhiri karirnya sepanjang 25 th. berbarengan Madrid dengan berhimpun Porto. Yang lebih jelek lagi, club dikira tak memperlakukan Casillas dengan sepantasnya, mengingat sang pemain telah jadi ikon sekalian legenda club.

Casillas menginformasikan kepergiannya dengan kondisi yg tidak umum. Dia sendirian, tanpa ada ditemani seseorang juga staf club sambil membacakan pernyataannya di depan beberapa jurnalis.

Jalinan Casillas dengan El Real memanglah rumit dalam sebagian musim terakhir. Diawali pada akhir masa Jose Mourinho, Casillas bukanlah lagi penjaga gawang yg tidak tergantikan dibawah mistar gawang Madrid.

Kondisi itupun tak beralih sesudah Carlo Ancelotti menukar pelatih asal Portugal itu. Casillas juga kerap jadikan kambing hitam atas kegagalan Madrid di musim lantas yang berbuntut dengan hasrat club menghadirkan David de Gea.

” Casillas tak pernah mengambil keputusan untuk pergi serta meninggalkan Real ; dia dipaksa, ” cetus Marquez pada Radio Marca. ” Enam th. lantas, saat pemain-pemain seperti Guti serta Raul masih tetap ada, dia telah dikutuk. Dia yaitu kaptennya, dia dikutuk. ”

” Tak pernah saya dengar Rafa Benitez (pelatih baru Madrid) katakan saya inginkan atau saya tak inginkan Casillas, ” sambung dia.

Baca Juga : Klausul Launching Pedro Di turunkan

Sesudah dikritik habis lantaran membiarkan Casillas sendirian mengatakan salam perpisahannya, Madrid merespons dengan mengadakan seremoni simpel. Marquez menuding bahwa Madrid tidak mau skuatnya mengatakan selamat tinggal pada Casillas.

” Sesungguhnya Madrid menanti hingga tim pergi supaya mereka tak dapat mengucap selamat tinggal pada Iker. Saya cukup meyakini dengan hal semacam itu, ” sembur Marquez.