Argumen Bacca Tentukan Milan, Tolak Roma

Argumen Bacca Tentukan Milan, Tolak Roma

Argumen Bacca Tentukan Milan, Tolak Roma

Agen Judi Bola, MILAN – Carlos Bacca memaparkan argumennya pilih AC Milan pada bursa musim panas th. ini. Striker berkebangsaan Kolombia ini terasa meyakini pada proyek yang dijanjikan CEO Milan, Adriano Galliani.

Milan menginformasikan perekrutan Bacca dari Sevilla, Kamis (2/7/2015) saat setempat. Dilaporkan media-media Italia, I Rossoneri mesti keluarkan mahar 30 juta euro (seputar Rp 444, 6 miliar).

Ada juga harga yang perlu dibayar Bacca lantaran pilihannya. Ia sangat terpaksa tidak hadir pada Liga Champions 2015-16. Walau sebenarnya, ia dapat memperoleh kesempatan itu bila bertahan di Sevilla atau pilih pindah ke AS Roma dan Liverpool.

Walau demikian, Bacca mengakui lebih tergiur pada janji dari Galliani. ” Adriano Galliani meyakinkanku lewat proyeknya serta teleponnya. Saya sangatlah suka dengan transfer ke club besar serta salah satu paling baik dunia, ” tuturnya.

Baca Juga : Danny Blind Pernah Tolak Tawaran Jadi Asisten Van Gaal di MU

” Akhir-akhir ini, mereka memanglah tidak mencapai prestasi baik. Saat ini, saya mempunyai maksud lain dalam karirku, yaitu kembalikan Milan ke tempat semestinya, ” lanjut Bacca.

Sebatas info, Bacca akan kenakan nomer punggung 70 serta tiba di Milan pada 20 Juli yang akan datang. Satu hari berselang atau 21 Juli, ia segera pergi berbarengan skuad Milan untuk melakukan tour pramusim ke Tiongkok.