Simeone Nilai Lini Serang Atletico Masih tetap Perlu Sokongan

Simeone Nilai Lini Serang Atletico Masih tetap Perlu Sokongan

Simeone Nilai Lini Serang Atletico Masih tetap Perlu Sokongan

Agen Judi Bola, Madrid – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menilainya lini depan timnya perlu tenaga penambahan. Bukannya tak senang dengan kemampuan barisan penyerangnya, Simeone menyebutkan bila mereka kekurangan support.

Dua striker paling utama Atletico di musim 2013/2014, Diego Costa serta David Villa, keduanya sama pergi sesudah musim usai. Juga sebagai ubahnya, Atletico merekrut Antoine Griezmann serta Mario Mandzukic.

Griezmann tampak impresif serta jadi top skorer Atletico di La Liga musim 2014/2015 lantas dengan 22 gol. Sesaat Mandzukic yang dihadirkan dari Bayern Munich mengemas 12 gol di liga. Keseluruhannya, Atletico cetak 67 gol di La Liga, lebih sedikit 10 gol dari pada musim pada awal mulanya.

Simeone menilainya tak ada permasalahan dengan tampilan Griezmann serta Mandzukic. Tetapi sokongan dari pemain-pemain yang lain dinilainya masih tetap kurang.

” Satu tahun lantas kami mempunyai 28 gol di liga dari Diego Costa serta 12 dari Villa. Th. ini 22 gol dari Antoine Griezmann serta 12 gol dari Mario Mandzukic. Tak ada permasalahan disana, ” ucap Simeone dalam wawancara dengan AS seperti diambil Football Espana.

” Raul Garcia tak dapat mengulang musim pada awal mulanya (dimana dia cetak 10 gol). Fernando Torres cetak tiga gol dari 19 pertandingan di liga. Arda Turan cetak dua gol, Koke dua. Tiago cetak semakin banyak gol, lima. Raul Jimenez memperoleh satu gol. ”

” Kita bicara masalah sangatlah sekurang-kurangnya gol untuk mengikuti Griezmann serta Mandzukic. Itu merasa didalam tim, ” lanjut pelatih asal Argentina itu.

” Kami memikirkan masalah Torres. Dia mesti berkompetisi untuk satu tempat. Dia cinta club ini serta dia kompetitif serta yang dia perlukan yaitu melakukan perbaikan diri. ”

Baca Juga : Selandia Baru Tarik Support pada Blatter

” Saya katakan pada Mandzukic dia mesti menaklukkan rekornya di Bayern Munich, 28 gol, namun sayangnya dia tak dapat. Itu melukainya. Namun kami berterima kasih lantaran dianya kami finis ketiga, ” tuturnya.

Atletico telah mempunyai pemain incaran untuk menaikkan kemampuan di lini depan. Simeone belum lama ini membetulkan bila Atletico tengah berusaha untuk menghadirkan Carlos Tevez dari Juventus serta Luciano Vietto dari Villarreal.