Sangkaan Mafia Bola, Komjen Buwas : Kita Tengah Check Rekaman Telephone

Sangkaan Mafia Bola, Komjen Buwas : Kita Tengah Check Rekaman Telephone

Sangkaan Mafia Bola, Komjen Buwas : Kita Tengah Check Rekaman Telephone

Agen Judi Bola, Jakarta – Kabareskrim Komjen Budi Waseso belum bakal mengecek saksi atau pihak terlapor masalah masalah mafia bola yang dilaporkan BS. Karena alat bukti yang belum memenuhi.

” Telah lapor. Namun ‘kan kita alat buktinya kurang. Kita juga tengah bertanya kembali pada pelapor, apa-apa yang kita butuhkan, ” kata Buwas di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (27/6/2015).

” Belum (check saksi atau terlapor), lantaran alat buktinya belum cukup. Masak segera di check. Bila pernyataan belum dapat jadikan basic. (Umpamanya) saya ngaku nyuri, masak pasti dapat. Belum pasti. Jalinan dengan pembuktian belum ada, ” sambungnya.

Buwas menyampaikan laporan itu diakukan Direktorat Tindak Pidana Korupsi Bareskrim. Menurut Buwas, saksi pelapor sudah menyerahkan rekaman nada, tetapi belum memberi transaksi keuangan.

‎ ” Rekaman nada telah ada, namun ‘kan belum pasti dapat dibuktikan, ” katanya.

Baca Juga : Perihal Kesempatan Ibrahimovic Beraksi untuk Swedia di Olimpiade 2016

Buwas menyampaikan belum tahu dengan cara persis waktu di tanya apakah rekaman telephone itu terkait dengan SEA Games atau Indonesia Super League.

” Belum tahu persis, namun itu rekaman yang dilaporkan. Namun apakah rekaman itu terkait dengan orang yang disebut atau bukanlah, tengah kita check, ” ujarnya.