Saat ‘Si Merah’ Berburu Penyerang Amerika Latin Lagi

Saat ‘Si Merah’ Berburu Penyerang Amerika Latin Lagi

Saat 'Si Merah' Berburu Penyerang Amerika Latin Lagi

Agen Judi Bola, Liverpool – Liverpool pernah menjalin narasi manis berbarengan penyerang Amerika Latin bernama Luis Suarez. Saat ini ‘Si Merah’ cobalah lagi bernostalgia dengan pemain dari Amerika Selatan itu untuk memandang musim depan yang tambah baik.

Suarez, saat sebelum di jual ke Barcelona, yaitu salah satu penyerang paling baik yang pernah dipunyai oleh Liverpool. Mulai sejak mengenakan seragam merah-merah th. 2011, Suarez buat 82 gol dari 133 tampilan di semua arena.

Sesudah Suarez pergi musim panas lantas, Liverpool juga segera kelimpungan serta performa jelek di musim 2014/2015 tidak terlepas dari tumpulnya lini depan mereka.

Tengok saja saat empat penyerang yang dipunyai yaitu Daniel Sturridge, Mario Balotelli, Rickie Lambert, serta Fabio Borini cuma menyumbang keseluruhan 9 gol di Premier League musim lantas. Jumlah gol itu kalah di banding striker baru mereka, Danny Ings, yang dihadirkan dari Burnley dengan status bebas transfer.

Sturridge yang semula diinginkan dapat tutup kepergian Suarez jadi semakin banyak ada di ruangan perawatan lantaran cederanya. Lumrah bila lalu Liverpool lebih konsentrasi berburu pemain depan di bursa transfer musim panas ini.

Tidak cukup hanya Ings serta kembalinya Divock Origi, The Reds saat ini tengah dihubung-hubungkan dengan tiga nama yaitu Roberto Firmino, Carlos Bacca, serta Jose Rondon.

Kebetulan ketiganya datang dari Amerika Selatan, Firmino (Brasil), Bacca (Kolombia), serta Rondon (Venezuela). Bisa jadi Liverpool mengharapkan salah satu dari ketiganya dapat ikuti jejak Suarez juga sebagai mesin gol nanti bila jadi berhimpun.

Firmino sendiri jadi nama yang kuat diisukan bakal berhimpun, sesudah media-media Inggris memberitakan sudah berlangsung perjanjian pada Liverpool serta club Firmino, Hoffenheim, sejumlah 25 juta poundsterling yang disebut rekor transfer termahal ke-2 selama histori club itu.

Keseluruhan 7 gol serta 10 assist di buat Firmino selama musim lantas. Walau posisi aslinya yaitu nomer 10, Firmino juga mahir diletakkan juga sebagai striker.

Agen Firmino sendiri telah mengisyaratkan clientnya akan berlabuh di Inggris musim depan, walau tidak terang-terangan menyebutkan Liverpool juga sebagai maksudnya. Tersebut kenapa Firmino juga dikait-kaitkan dengan Manchester United.

Berkenaan isu itu, Firmino enjoy menanggapinya serta pilih konsentrasi membela Brasil di arena Copa America sekarang ini.

Untuk Carlos Bacca, Liverpool mesti dapat mempersiapkan dana seputar 21, 5 juta poundsterling supaya Sevilla ingin melepasnya.

Baca Juga : Langkah Pertama Brasil Tanpa ada Neymar di Copa America 2015

Yang paling akhir yaitu Jose Rondon yang saat ini bermain untuk club juara Liga Rusia, Zenit St Petersburg. Rondon musim lantas buat 20 gol serta bernilai paling murah diantara ketiganya, yaitu 15 juta poundsterling.

Jadi ingin yang mana, Liverpool?