Perihal Kesempatan Ibrahimovic Beraksi untuk Swedia di Olimpiade 2016

Perihal Kesempatan Ibrahimovic Beraksi untuk Swedia di Olimpiade 2016

Perihal Kesempatan Ibrahimovic Beraksi untuk Swedia di Olimpiade 2016

Agen Judi Bola, Stockholm – Th. depan Zlatan Ibrahimovic mungkin tampak membela Swedia dalam cabang berolahraga Sepakbola kancah Olimpiade. Kesempatan terbuka menilik fakta yang ada serta pernyataannya saat sebelum ini.

Dalam kejuaraan Piala Eropa U-21 yang tengah berjalan, tim Swedia telah sukses meyakinkan ticket ke babak semi final sesudah bermain imbang 1-1 dengan Portugal.

Untuk menuju final serta memperoleh peluang jadi juara Swedia saat ini mesti bertemu dengan Denmark, dengan Portugal bakal melawan Jerman di partai semi final lain.

Juga sekian, kesuksesan maju ke babak empat besar di arena ini sendiri telah bikin Swedia sekurang-kurangnya memiliki hak atas jatah ticket menuju Olimpiade 2016 yang akan datang.

Di arena Olimpiade, tim sepakbola putra tiap-tiap negara memanglah mesti di isi oleh beberapa pemain dengan umur optimal 23 th.. Namun tiap-tiap tim terus bisa di isi oleh tiga pemain diluar batasan umur itu. Di sinilah nama Ibrahimovic nampak.

Masih tetap jadi pemain yang paling disayangi negaranya pada umur 33 th., Ibrahimovic juga diinginkan umum Swedia dapat turut dan th. depan. Ibrahimovic sendiri tak tutup kemungkinan tampak pada Olimpiade 2016 yang bakal di gelar di Brasil kelak.

Baca Juga : Saat ‘Si Merah’ Berburu Penyerang Amerika Latin Lagi

” Seluruhnya bergantung pada situasinya ketika itu namun bila saya mempunyai kesempatan untuk membela Swedia di Olimpiade, mengapa tak? ” ucap Ibrahimovic pada surat berita Sportbladet pada awal bln. ini.

” Kita saksikan saja bagaimanakah situasinya kelak… namun bila saya lowong, sudah pasti, ” lebih pemain yang saat ini merumput di club Paris Saint Germain itu, seperti diambil Reuters.