Nani Belum Ingin Ulas Saat Depan

Nani Belum Ingin Ulas Saat Depan

Nani Belum Ingin Ulas Saat Depan

Agen Judi Bola, Manchester – Hari esok Luis Nani masih tetap belum terang meski kontraknya dengan Manchester United bakal selesai akhir bln. ini. Dia mau konsentrasi membela Portugal serta mau liburan lebih dahulu.

Kontrak Nani dengan MU bakal usai bln. Juni 2015. Dia yang barusan merampungkan saat utang dengan Sporting Lisbon, belum ingin mengulas hari esok.

Mendekati musim akhir musim 2014/2015, Nani sering dikait-kaitkan dengan Benfica. Tampilan Nani yang cukup oke dalam 27 pertandingan di Liga Portugal dengan sumbangan tujuh gol cukup menarik ketertarikan Benfica.

Dengan kenyataan bahwa The Red Devils menyimpan ketertarikan pada pemain Benfica, Nicolas Gaitan, Nani dipercaya bakal berlabuh ke As Aguias. Namun, Nani belum ingin bicara banyak masalah saat depannya.

Baca Juga : Simeone Nilai Lini Serang Atletico Masih tetap Perlu Sokongan

” Tak, saya tidak memikirkan tentang kemungkinan untuk berhimpun dengan Benfica serta saya tidak ingin mengulas hal semacam itu seperti yang pernah saya katakan pada awal mulanya, ” kata Nani di FourFourTwo.

” Konsentrasi saya sekarang ini pada timnas Portugal serta saya cuma memikirkan tentang pertandingan selanjutnya, kemudian tentang berlibur, ” paparnya.