Mata : Bila Saya Egois, Saya Mau De Gea Bertahan

Mata : Bila Saya Egois, Saya Mau De Gea Bertahan

Mata : Bila Saya Egois, Saya Mau De Gea Bertahan

Agen Judi Bola, Madrid – Juan Mata mengakui kerapkali di tanyai masalah hari esok David De Gea di Manchester United. Berkali-kali juga Mata menjawabnya dengan jawaban diplomatis.

Dalam sebagian peluang, Mata meminta siapa juga yang menanyainya masalah De Gea untuk segera ajukan pertanyaan segera pada penjaga gawang Manchester United itu. Di lain waktu, dia pilih untuk menampik dengan halus.

Beberapa waktu terakhir, Marca, media Spanyol yang berbasis di Madrid, kembali bertanya hal itu pada Mata. Tetapi, lagi-lagi gelandang berumur 27 th. itu menjawabnya dengan diplomatis.

” Beberapa orang ajukan pertanyaan pada saya masalah dia. Dia yaitu sahabat saya serta saya mau dia bahagia, ” tutur Mata.

” Sekarang ini, dia yaitu salah satu penjaga gawang paling baik didunia. Bila saya egois, saya mau dia bertahan, ” kata Mata.

De Gea sekarang ini tengah gencar didekati oleh Real Madrid. Dengan bekas kontrak yang tinggal satu tahun, United mempunyai sebagian pilihan : perpanjang kontraknya, melepasnya musim ini, atau kehilangan dia dengan cara gratis musim depan.

United telah tawarkan kontrak dengan kenaikan upah penting pada De Gea, tetapi dia belum menandatanganinya. Sesaat, Marca pernah menyampaikan kabar bahwa De Gea telah sepakat berhimpun dengan Madrid serta mau sistem transfer dirampungkan saat sebelum tour pramusim.

Bila jadi geser ke Madrid, De Gea bakal diakukan oleh pelatih anyar Madrid, Rafael Benitez. Mata, yang pernah dilatih Benitez di Chelsea, menyebutkan pelatih berumur 55 th. itu dapat keluarkan kekuatan paling baik dari pemain mana juga.

Baca Juga : Diberitakan Setuju Geser ke Inter, Miranda : Saya Masih tetap Pemain Atletico

” Saya pernah dilatihnya di Chelsea serta kami memenangi Liga Europa. ”

” Musim itu demikian luar umum, dalam soal statistik, itu yaitu musim paling baik saya. Benitez tahu bagaimanakah langkahnya keluarkan kekuatan paling baik dari setiap pemain serta tampak sebaik-baiknya, ” kata Mata.