Langkah Pertama Brasil Tanpa ada Neymar di Copa America 2015

Langkah Pertama Brasil Tanpa ada Neymar di Copa America 2015

Langkah Pertama Brasil Tanpa ada Neymar di Copa America 2015

Agen Judi Bola, Santiago – Dua pertemuan paling akhir dengan Kolombia senantiasa menyelipkan cerita jelek untuk Brasil–dengan Neymar pada akhirnya mesti menepi dari scuad. Bedanya kesempatan ini Brasil sekurang-kurangnya telah melakukan pertandingan pertama tanpa ada Neymar dengan tambah baik dari pada th. lantas.

Di Piala Dunia 2014 lantas, Brasil mempunyai ambisi serta kemauan sendiri untuk dapat berjaya di depan publiknya sendiri. Juga sebagai bintang hari esok, Neymar juga dijagokan bakal jadi lokomotif tim Samba untuk meraih tekadnya itu.

Dengan pemain asal Barcelona itu, Brasil waktu itu dapat selalu melaju. Bencana lalu ada saat bertemu dengan Kolombia di perempatfinal. Brasil memanglah menang 2-1 serta maju ke semi final, namun Neymar alami cedera saat berduel dengan Juan Camilo Zuniga.

Disebabkan cedera itu Neymar tidak dapat lagi tampak di bekas turnamen. Tanpa ada kehadiran pemain yang mengemas empat gol serta satu assist, plus masuk tim paling baik turnamen, itu Brasil lalu luluh lantak dihantam Jerman 1-7 di babak empat besar.

Berpindah ke th. 2015 pada gelaran Copa America di Chile, Neymar kembali jadi andalan Brasil untuk mencapai prestasi. Terlebih pemain 23 th. itu barusan melakukan musim gemilang dengan menolong Barca mencapai treble.

Di partai pertama, Neymar tampak sip dengan cetak gol serta bikin satu assist dalam kemenangan 2-1 Brasil atas Peru. Bencana lantas ada di partai ke-2 saat bertemu dengan Kolombia. Bukanlah berbentuk cedera tetapi sanksi untuk Neymar.

Dalam pertandingan yang selesai dengan kekalahan 0-1 Brasil dari Kolombia itu, Neymar didapati menendang bola hingga tentang punggung pemain lawan, berupaya menanduk Jeison Murillo, serta mengejek wasit Enrique Osses. Mengakibatkan ia tidak bisa main di empat pertandingan.

Dengan hukuman itu keikutsertaan Neymar di Copa America praktis habis. Bagusnya, Brasil tak memetik hasil seperti setahun lantas saat mesti berlaga lagi tanpa ada Neymar. Dalam kompetisi pertama selesai Neymar dihukum di turnamen kesempatan ini, Selecao sukses mencetak kemenangan 2-1 dari Venezuela manfaat meyakinkan maju ke babak perempatfinal juga sebagai juara Group C.

Untuk isi absennya Neymar, pelatih Dunga turunkan Robinho mulai sejak menit awal. Ia ditugaskan jadi salah satu pemain di lini serang Brasil berbarengan dengan Willian, Philippe Coutinho, serta Roberto Firmino.

Masuknya Robinho ke scuad turnamen ini sendiri sesungguhnya terbilang mengagetkan. Namun Dunga menunjukkan ia tak salah, sekurang-kurangnya di pertandingan kesempatan ini. Di 45 menit pertama penyerang 31 th. itu tampak menawan serta turut bertindak dalam gol pembuka Brasil, sesudah sepakan penjurunya mengarah akurat untuk lalu sukses diteruskan Thiago Silva.

Baca Juga : Mata : Bila Saya Egois, Saya Mau De Gea Bertahan

Jadi untuk sesaat Brasil sudah menunjukkan bahwa tanpa ada Neymar juga mereka terus dapat mencetak kemenangan. Tetapi, hasil ini belum dapat menjawab kesangsian beberapa kelompok lantaran toh Venezuela (di Copa America 2015) tidaklah Jerman (di Piala Dunia 2014). Kubu yang belum yakin seutuhnya dengan kemampuan Brasil minus Neymar ini juga masih tetap menanti pertandingan selanjutnya untuk menjatuhkan penilaian selanjutnya ; waktu Brasil melakukan pertandingan perempatfinal lawan Paraguay–yang di fase group tak terkalahkan serta dapat menahan imbang Argentina serta Uruguay.