Jadi Tujuan Kritik, Bale Dianjurkan Terus Tenang serta Konsentrasi

Jadi Tujuan Kritik, Bale Dianjurkan Terus Tenang serta Konsentrasi

Jadi Tujuan Kritik, Bale Dianjurkan Terus Tenang serta Konsentrasi

Agen Judi Bola, Madrid – Bekas pesepakbola Andriy Shevchenko mempunyai anjuran untuk Gareth Bale yang tengah disorot tajam di Real Madrid. Dia merekomendasikan supaya Bale konsentrasi saja ke permainannya untuk menunjukkan diri.

Bale jadi tujuan kritik lantaran performanya musim ini dinilai jauh dari kata memuaskan. Dalam sebagian peluang, pemain asal Wales itu juga disoraki oleh umum Santiago Bernabeu waktu Madrid bertanding di kandang sendiri.

Performa Bale di musim ini memanglah naik turun. Pemain yang dihadirkan dengan nilai yang disebut-sebut meraih 100 juta euro itu baru menyumbang 13 gol serta sembilan assist di La Liga. Dalam sebagian pertandingan, Bale dinilai terbenam serta tidak tunjukkan peran apa pun.

Menurut Shevchenko, Bale mesti terus tenang hadapi kritik yang diarahkan kepadanya. Eks pemain AC Milan serta Chelsea itu juga meminta Bale untuk konsentrasi pada permainannya bila mau membungkam kritik.

” Saya pikir dia cuma mesti tenang serta temukan performa terbaiknya, ” tutur Shevchenko seperti diambil BBC.

” Dia yaitu pemain hebat apabila mengambil keputusan untuk terus bertahan disana, bila dia cinta Real Madrid, jadi dia mesti tenang serta konsentrasi pada permainannya, ” lanjut bekas bintang Ukraina itu.

Baca Juga : Berita Perjanjian Klopp-Fenerbahce Dibantah

” Ini seluruhnya masalah dianya, apa yang mau dia kerjakan, bila dia mengambil keputusan untuk geser, itu seluruhnya yaitu keputusannya, ” tuturnya memberikan.