Figo Juga Mundur dari Bursa Presiden FIFA

Figo Juga Mundur dari Bursa Presiden FIFA

Figo Juga Mundur dari Bursa Presiden FIFA

Agen Judi Bola, Berne – Satu lagi kandidat presiden FIFA mundur dari penentuan yang bakal dikerjakan akhir bln. ini. Sesudah Michael van Praag, saat ini giliran eks pesepakbola Portugal, Luis Figo, yang mengundurkan diri.

Figo awalannya jadi salah satu dari empat kandidat presiden FIFA untuk periode 2015-2019. Terkecuali Figo, ada Van Praag serta Pangeran Ali yang menantang incumbent Sepp Blatter.

Tetapi, dalam prosesnya Figo pada akhirnya beralih pikiran serta pada akhirnya mengambil keputusan tidak untuk ambillah sisi dalam penentuan yang bakal dikerjakan di markas FIFA di Zurich, 29 Mei yang akan datang.

Argumen mundur Figo dikarenakan dianya lihat tak ada tranparasi dalam sistem penentuan nanti serta menilainya semua anggota FIFA seperti satu nada mensupport Blatter untuk berkuasa kembali.

” Saya sudah menyaksikannya sendiri bagaimanakah presiden federasi, sesudah sehari menyamai pemimpin FIFA dengan iblis, lantas maju ke depan serta membandingkannya dengan Yesus Kristus. Tidak ada yang bercerita pada saya perihal ini. Saya menyaksikannya sendiri, ” tutur Figo dalam pernyataan resminya seperti diambil Soccerway.

” Beberapa kandidat dilarang menyapa federasi saat kongres, sesaat salah satu kandidat ada yang senantiasa (diizinkan) untuk berpidato dari mimbar pribadinya. Tidak ada satupun debat umum masalah misi serta visi dari semasing kandidat. ”

” Apakah kebanyakan orang memikirkan bahwa lumrah bahwa penentuan pemimpin dari suatu organisasi besar di planet ini, dapat jalan tidak ada debat umum? Apakah beberapa orang memikirkan bahwa lumrah bila salah satu kandidat dengan entengnya membebebarkan manifesto penentuan untuk voting pada 29 Mei kelak? Tidakkah tiap-tiap pemimpin federasi mesti tahu seperti apa calon yang mereka tentukan kelak?. ”

” Harusnya seperti itu, namun tetapi rasanya-rasanya akan tidak jalan seperti itu. Penentuan kelak kelihatannya bakal jadi pemberian kekuasaan absolut untuk satu orang saja – saya sekalipun tak sukai itu. ”

” Tersebut kenapa, sesudah memikirkan panjang serta sharing padangan dengan dua kandidat lain, saya meyakini apa yang bakal berlangsung pada 29 Mei di Zurich tidaklah suatu pengambilan suara normal seperti umumnya. ”

” Saya telah bikin ketentuan bahwa saya akan tidak turut dalam apa yang dikatakan sebagai penentuan presiden FIFA. ”

Baca Juga : Jadi Tujuan Kritik, Bale Dianjurkan Terus Tenang serta Konsentrasi

Sesudah dua kandidat mundur, jadi saat ini tinggal Pangeran Ali yang bakal head-to-head dengan Blatter pada penentuan yang dikerjakan minggu depan.