Berita Perjanjian Klopp-Fenerbahce Dibantah

Berita Perjanjian Klopp-Fenerbahce Dibantah

Berita Perjanjian Klopp-Fenerbahce Dibantah

Agen Judi Bola, Istanbul – Juergen Klopp dilaporkan sudah menjalin perjanjian untuk melatih club Turki, Fenerbahce di musim depan. Walau demikian, Fenerbahce menyebutkan bahwa klaim itu tak benar.

Klopp bakal meninggalkan Borussia Dortmund sesudah musim ini selesai serta dia diminati oleh banyak club besar di Inggris ataupun Spanyol. Suatu surat berita Turki, Sabah, menyampaikan kabar bahwa pelatih karismatik itu tengah bicara dengan Fenerbahce.

Klopp lalu dijelaskan terbang ke Turki untuk mengulas perjanjian dengan club. Ia bahkan juga pergi kesana dengan istrinya serta bersua dengan presiden club Aziz Yildirim di Istanbul.

” Laporan Sabah yang mengklaim Fenerbahce tengah dalam perbincangan kelanjutan dengan Klopp yaitu tak benar, ” bunyi info resmi Fenerbahce yang ditulis ESPNFC.

” Ismail Kartal yaitu manajer club — kami menekan mendia untuk berhenti coba memainkan mind games serta mengganggu tim. ”

Baca Juga : Ronaldo Buat Trigol Lagi, Messi Antar Barca Juara

Klopp memenangi Bundesliga 2 x beruntun pada 2011, 2012 serta membawa Dortmund ke final Liga Champions pada 2013. Tetapi, Dortmund alami kesusahan di musim ini dengan ada di papan tengah klassemen liga.

Kepergian Klopp dari Signal Iduna Park dipercaya bakal diikuti sebagian pemain kunci Dortmund, seperti Ilkay Guendogan, Mats Hummels, serta Henrikh Mkhitaryan.