99% Benitez Bakal Tangani Madrid

99% Benitez Bakal Tangani Madrid

99% Benitez Bakal Tangani Madrid

Agen Judi Bola, Madrid – Real Madrid baru bakal menginformasikan pelatih barunya pada minggu depan sesudah memberhentikan Carlo Ancelotti. Tetapi, suatu klaim menyebutkan bahwa Rafael Benitez yang bakal jadi suksesor Ancelotti.

Klaim itu dilontarkan oleh agen FIFA Ernesto Bronzetti. Dia yaitu orang yang pernah makan malam berbarengan dengan Carlo Ancelotti serta Wapres Milan Adriano Galliani di Madrid, Senin (25/5) saat setempat.

Hadirnya Galliani di Spanyol dipercaya untuk merayu Ancelotti kembali ke San Siro. Tetapi, Bronzetti menyampaikan bahwa pelatih populer yang pernah mengarsiteki Juventus, Chelsea, serta Paris St. Germain itu menampik tawaran melatih Milan lagi serta mau ‘rehat’ dahulu.

” Dengan kondisi seperti saat ini, Ancelotti mau rehat dahulu sepanjang satu tahun. Tersebut ketertarikan dia, ” ungkap Bronzetti pada Rai Sport yang ditulis Football Italia. ” Di Real, bila Anda tak mencapai sekurang-kurangnya satu trofi per th., Anda dapat dipecat. ”

” Tim tunjukkan kepedulian besar mereka pada dia serta banyak yang menangis saat dia pergi. Media, yang mempunyai dampak besar di Spanyol, juga mensupport Ancelotti. ”

Sinyal bertanya saat ini nampak lagi menyoal siapa yang bakal menukar Ancelotti di Santiago Bernabeu. Juergen Klopp, Zinedine Zidane, Unai Emery, Massimiliano Allegri, serta Benitez santer diberitakan ada dalam bursa pelatih Madrid.

Baca Juga : Presiden Sampdoria Bersua Vincenzo Montella

Isu yang meyakini Benitez bakal jadi pelatih Madrid di musim baru makin kencang. Menyusul komentar presiden Madrid Florentino Perez yang pernah berkata ” Terang bakal bagus bila dia (pelatih baru) dapat bicara bhs Spanyol. ”

” Ya (Benitez favorite), 99 % meyakini dia bakal jadi pelatih Madrid selanjutnya, ” ucap Bronzetti.